Kunci Kamar Hotel Ketinggalan, Ahmad Dhani dan Safeea Nongkrong di Lorong Hotel

Sabtu, 23 Desember 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kunci Kamar Hotel Ketinggalan, Ahmad Dhani dan Safeea Nongkrong di Lorong Hotel Dhani dan Feea @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kejadian kocak baru saja menimpa Ahmad Dhani dan Safeea Ahmad. Mereka berdua ketinggalan kunci kamar hotel, dan akhirnya harus menunggu bantuan datang di lorong hotel.

Tidak meratapi nasib, Dhani dan Safeea malah merekam kejadian ini dan mengunggahnya di Instagram. Dhani yang memegang kamera dan merekam, sementara Safeea yang memberikan 'reportase' atas kejadian yang mereka alami.

Ketika ingin istirahat di hotel, kunci kamar mereka ketinggalan dan tidak bisa masuk. Sehingga Safeea akhirnya makan burgernya di lorong hotel dan kemudian menertawakan kejadian kocaknya dengan sang ayah.

Dhani dan Safeea ketinggalan kunci kamar hotel dan nongkrong di lorong @instagram/ahmaddhaniprastDhani dan Safeea ketinggalan kunci kamar hotel dan nongkrong di lorong @instagram/ahmaddhaniprast


Dengan tawa, Safeea mengisahkan apa saja yang ingin ia lakukan dengan Dhani di momen liburan ini. Mulai dari pergi ke waterpark, ke kebun binatang sampai makan di resto.

Safeea menyebut bahwa kini ia dan Dhani sedang berada di Bali. Rupanya momen liburan akhir tahun ini dinikmati keluarga Dhani di Pulau Dewata itu.

Sayangnya, Dhani belum memberikan update soal bagaimana nasibnya setelah tragedi ketinggalan kunci kamar. Bagaimana akhirnya mereka bisa masuk dan istirahat di dalam kamar? Semoga nggak merusak momen liburan ya...

My little princess ???? #IGADP

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on Dec 21, 2017 at 9:25pm PST

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING