Terlibat Kasus Hukum, Ahmad Dhani Ingin Jadi Seperti Limbad

Minggu, 03 Desember 2017 13:15 Penulis: Tyssa Madelina
Terlibat Kasus Hukum, Ahmad Dhani Ingin Jadi Seperti Limbad Ahmad Dhani. KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani belakangan sedang menjadi perbincangan publik. Bukan mengenai sepak terjang karyanya, namun karena keterlibatannya dengan kasus hukum. Akibat cuitannya di media sosial yang membahas soal orang-orang pembela penista agama, Ahmad Dhani pun ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah menjalani pemeriksaan dari pihak berwajib, pihak Ahmad Dhani sampai sekarang masih menunggu proses selanjutnya. Hendarsam, pengacara Dhani pun menyebutkan bahwa saat ini mereka akan tetap kooperatif sembari menunggu hasil dari tim penyidik nantinya.

"Tim lawyer sudah bekerja maksimal berusaha berargumentasi dan kepada penyidik akan kooperatif ke depannya, jadi sekarang (Ahmad Dhani) tidak ditahan," tutur Hendarsam saat ditemui ketika keluar dari Polres Selatan, Jum'at (1/12).

Tak ingin banyak bicara, Ahmad Dhani ingin jadi seperti Limbad.  KapanLagi.com/Agus ApriyantoTak ingin banyak bicara, Ahmad Dhani ingin jadi seperti Limbad. KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Hendarsam mengaku bahwa kliennya akan mempertanggung

jawabkan perbuatannya di mata hukum yang berlaku. Bahkan, menurutnya, Ahmad Dhani sudah siap apabila nanti hasil akhir persidangan menetapkan ia harus berada dibalik jeruji besi.

"Jadi sebagai warga negara yang baik, sebagai pribadi yang gentle, Mas Dhani sendiri sudah sangat siap sudah sangat kooperatif. Jadi apapun halangan eksternal dari luar tidak akan menghalangi mas Dhani," tambahnya.

Ditanya mengenai kasusnya yang berujung ke ranah hukum, Ahmad Dhani hanya menyimpulkan senyum. Seolah tak ingin banyak bicara, ia hanya menanggapi singkat, "Mungkin saya mau jadi kayak Limbad, engga akan ngomong" pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING