SELEBRITI

Banyak Makan, Laudya Cynthia Bella Bantah Tanda Kehamilan

Sabtu, 10 November 2018 17:45 Penulis: Rahmi Safitri

Laudya Cynthia Bella © fimela.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Setiap orang harus menjaga kesehatan, termasuk selebritis. Apalagi kalau selebritis yang punya banyak kegiatan seperti Laudya Cynthia Bella. Dia bukan hanya sibuk di dunia entertainment, tapi juga berbisnis.

Beberapa yang dilakukan Bella untuk menjaga kesehatan adalah dengan minum vitamin, madu, serta banyak makan dan mengonsumsi air putih. Tentu saja dia juga rajin olahraga.

Buat yang follow Bella di Instagram, pastinya tahu beberapa kegiatannya. Salah satunya adalah olahraga dengan sang suami, Engku Emran.

1. Beda Olahraga Antara Bella dan Emran

Bella lalu ditanya tentang kegiatan olahraganya bersama dengan sang suami yang bisa dibilang rutin. Tapi Bella bilang ada perbedaan antara gaya olahraga antara dirinya dan sang suami.

"Suami aku olahraganya beda yah. Dia itu suka sepeda, udah renang. Sementara aku kan olahraganya beda, aku yoga. Aku olahraga yang ringan. Sementara mereka ada tim komunitas laki-laki sendiri," jelas Bella saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

2. Punya Jadwal Olahraga

Meski berbeda, Bella tak menyesuaikan gaya olahraganya dengan sang suami. Contohnya kalau Emran bersepeda dari pagi sampai siang dan menempuh hingga 190 km, Bella mengaku cukup jalan santai sekitar 30 menit saja. Walau begitu, ia mengaku punya jadwal.

"Ada jadwal. Kalau aku di Malaysia karena kesibukannya meeting, aku mau buka toko di Malaysia jadi satu minggu itu olahraga tiga atau empat kali," katanya.

3. Bantah Tanda Kehamilan

Rajin olahraga membuat Bella turun berat badannya. Ia bersyukur bisa turun 4 kg karena itu dibutuhkan untuk syuting iklan.

Bella juga sempat menyinggung soal banyak makan. Saat ditanya apakah itu tanda hamil, dia langsung mengelak.

"Bukan apa-apa kok. Doain saja ya haha. Itu pembahasan yang biasa aku telen sih. Standar. Belum nikah ditanya kapan nikah. Pas nikah kapan punya anak. Makasih yah doanya," pungkas Bella, lalu buru-buru pergi.


REKOMENDASI
TRENDING