SELEBRITI

Banyak Pelajaran yang Diambil Selama 2020, Ini Harapan Joe Taslim di Tahun 2021

Selasa, 22 Desember 2020 10:21

Joe Taslim (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Sudah hampir satu tahun pandemi Covid-19 juga belum berakhir. Memasuki tahun 2021, semua orang pun berharap agar tahun depan keadaan bisa menjadi lebih baik lagi. Harapan itu pun juga dirasakan oleh aktor Joe Taslim.

"Pastinya semuanya (ingin) kembali seperti sebelum pandemi ya. Keluarga bisa saling ketemu tanpa harus khawatir, ekonomi Indonesia dan dunia lebih baik," ujar Joe Taslim saat jumpa pers virtual, Senin (21/12).

1. Berharap Bioskop Dibuka Lagi

Bintang film THE SWORDSMAN itu juga berharap tahun depan agar bioskop bisa kembali normal dan konser juga bisa diadakan lagi di Indonesia.

"Dan dunia showbiz juga, bioskop buka lagi, orang bisa nonton bioskop ramai-ramai. Musik juga, konser bisa diadakan, orang bisa mendengarkan musik live. Tidak perlu takut dekat satu sama lain," katanya.

2. 2020 Banyak Pelajaran

Walau begitu, Joe Taslim mengaku banyak mendapat pelajaran di tahun 2020 ini. Ia pun berharap di tahun depan bisa menjadi orang yang lebih bersyukur lagi.

"Karena 2020 ini kita belajar banyak hal, 2021 mudah-mudahan lebih bersyukur dan lebih baik lagi," pungkas Joe Taslim.

3. Wujudkan Harapan

KLovers pasti juga punya harapan yang sama seperti Joe Taslim kan? Tak ada lagi virus corona di tahun yang baru nanti. Lewat hal kecil, kita bisa ikut membantu mewujudkan harapan itu lho. Caranya dengan selalu #IngatPesanIbu.

Pakai masker saat bepergian, rajin mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan supaya pandemi ini bisa segar berakhir.


REKOMENDASI
TRENDING