SELEBRITI

16 Tahun Menikah - Rumah Tangga Selalu Harmonis, Ini 8 Potret Kemesraan Joe Taslim dan Sang Istri yang Romantis Terus

Selasa, 01 September 2020 11:35

Joe Taslim - Julie Taslim (credit: instagram.com/julietaslim)

Kapanlagi.com - Karier Joe Taslim di dunia perfilman memang nggak perlu diragukan lagi. Nggak cuma sukses di Indonesia, Joe juga berhasil menarik penggemar film internasional dengan bergabung dalam film FAST AND FURIOUS 6 tahun 2013 silam. Kini Joe Taslim pun bakal kembali beraksi dalam film Korea Selatan, THE SWORDSMAN.

Bukan hanya soal perjalanan kariernya sebagai aktor, namun kehidupan rumah tangga Joe Taslim dan sang istri, Julie Taslim pun menarik untuk dibahas. Kita intip yuk sederet potret kemesraan Joe Taslim dan Julie di sini.

1. Menikah 2004

Joe Taslim memutuskan menikah dengan Julie pada 10 September 2004 silam. Tak lama lagi, pasangan ini akan merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-16 lho KLovers.

2. Pacaran 3 Tahun

Perjalanan cinta Joe Taslim dan Julie akhirnya berlabuh ke pelaminan setelah keduanya berpacaran selama 3 tahun. Kala itu Joe dan Juli masih berusia 23 dan 20 tahun ketika memutuskan menik

3. Berawal dari Sahabat

Kisah asmara Joe Taslim dan Julie ternyata berawal dari persahabatan yang kemudian jadi cinta. Manis banget ya.

4. Harmonis Terus

Selama hampir 16 tahun bersama, rumah tangga Joe Taslim dan Julie selalu harmonis dan jauh dari berita tak sedap. Keduanya pun selalu menunjukkan kemesraan yang seolah tak pernah berubah.

5. Punya 3 Anak

Rumah tangga Joe Taslim dan Julie semakin lengkap dengan hadirnya 3 buah hati yang kini sudah tumbuh besar. Mereka adalah Mikaveli Taslim, Hiero Joe Taslim dan Kaara Ofelia Taslim.

6. Luangkan Waktu Buat Istri

Di tengah kesibukannya berkarier, Joe Taslim rupanya selalu berusaha meluangkan waktu untuk keluarga. Kesempatan untuk kembali merasakan momen pacaran bareng Julie pun seolah tak pernah dilewatkan oleh aktor 39 tahun ini.

7. Liburan Berdua

Liburan berdua tampaknya jadi salah satu cara bagi Joe Taslim dan Julie untuk menjaga keharmonisan mereka. Sambil mengenang masa-masa saat mereka masih pacaran.

REKOMENDASI
TRENDING