KOREA

Kenang 3 Bulan Syuting di Korea Hingga ke Pedesaan, Joe Taslim Unggah Foto Ganteng Bareng Jang Hyuk

Rabu, 26 Agustus 2020 14:00

Joe Taslim dan Jang Hyuk (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Joe Taslim sempat tinggal hingga berbulan-bulan di Korea Selatan. Bukan untuk liburan, melainkan berakting di sebuah film yang juga dibintangi oleh beberapa bintang top Korea. Judul filmnya SWORDSMAN.

Lama tak ada kabar dari film tersebut, pria yang biasa disebut dengan nama Jota ini pun akhirnya update beberapa potongan adegan, selfie, hingga behind the scene dengan me-repost foto dari Opus Pictures. Jota mengaku kangen dengan Korea Selatan.

"Syuting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan betah. Sampe ke desa-desa syutingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lag. I Love Korean foods and culture. Great experience, super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie. Anyway walaupun mungkin ga tayang di sini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen- temen Indonesia yang tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong," tulis Jota.

 

1. Peran di Film

Jota membagikan beberapa potongan adegan dalam film SWORDSMAN. Pertama tampak ia beradu pandang dengan Jang Hyuk, seakan-akan mereka mau saling melawan. Di foto selanjutnya, tampak Jota yang gondrong ditemani banyak orang yang sepertinya adalah anak buahnya.

Jota di sini berperan sebagai komandan Dinasti Qing yang punya hati dingin. Ia tampaknya akan bermusuhan dengan karakter yang diperankan oleh Jang Hyuk.

2. Selfie Bareng Jang Hyuk

Selanjutnya selain mengunggah foto di balik layar saat ia syuting, Jota juga berbagi selfie dengan lawan mainnya, Jang Hyuk. Dua-dua ganteng banget dan punya aura hot daddy. Jadi nggak sabar lihat mereka beradu peran.

Semoga saja kita yang di Indonesia bisa nonton aksi Jota dan Jang Hyuk dalam film SWORDSMAN. Siapa tahu kan bakal tayang di Netflix atau platform OTG lainnya!


REKOMENDASI
TRENDING