Banyak Pria Penyuka Sesama, Kartika Putri: Pantes Aku Jomblo

Selasa, 23 Mei 2017 22:31 Penulis: Helmi Romadhon
Banyak Pria Penyuka Sesama, Kartika Putri: Pantes Aku Jomblo Kartika Putri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Minggu malam kemarin (21/5) salah satu tempat fitness di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, digerebek pihak kepolisian. Dari penggerebekan tersebut ditahan 141 pria penyuka sesama jenis tengah melakukan pesta tanpa busana. 10 orang di antaranya telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Terungkapnya pesta gay tersebut sontak membuat banyak pihak terkejut. Tak terkecuali artis cantik Kartika Putri yang merasa penyebab dirinya jomblo adalah karena banyak pria malah menyukai sesamanya.

"Aku tahu info (penggerebekan) dari teman pemain (sinetron) Angry Boss. Terus aku jadi bercanda, 'Pantes ya aku jomblo, laki dikit, mereka lebih suka ke sesama' ha ha ha," komentar Kartika usai preskon program Ramadan Trans TV di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Kartika Putri beri tanggapan soal pesta gay © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKartika Putri beri tanggapan soal pesta gay © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



Melihat fenomena pria penyuka sesama jenis membuat Kartika mau tak mau menjadi resah. Pasalnya hingga kini ia belum menemukan pendamping yang pas. Bahkan, ibu satu anak ini mengaku baru saja putus dengan kekasihnya.

"Shock lah pas tahu beritanya. Terus kita sebagai perempuan kayak nasibnya gimana gitu ya," tambah dia.

Sebenarnya di dunia hiburan bertemu dengan penyuka sesama jenis bukan sesuatu yang mengagetkan. Namun ketika ratusan pria berada di satu tempat tanpa busana, baru kali ini Kartika tahu. "Nggak nyangka sampe ada ratusan orang yang kumpul jadi satu gitu. Kita juga speechless, unbelievable," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING