Banyak Saingan, Maia Estianty Sebut Bisnis Karaokenya Beda

Rabu, 11 Januari 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Banyak Saingan, Maia Estianty Sebut Bisnis Karaokenya Beda Maia Estianty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Maia Estianty saat ini lebih banyak fokus pada bisnis ketimbang dunia hiburan. Pentolan Duo Maia ini memiliki beberapa usaha yang cukup sukses, seperti salah satunya karaoke Alegro f-KTV.

Nah, baru-baru ini Maia merayakan ulang tahun bisnis karaokenya yang ke-5. Selama itu, Alegro f-KTV disebut telah semakin jauh berkembang. Bahkan saat ini bisninsya itu sudah memiliki cabang di beberapa kota besar Indonesia.

"Alhamdulillah Alegro ini bukan yang low class tapi middle up karaoke. Sekarang sudah tahun ke-5. Sudah (buka cabang) di lima kota," ujar Maia saat ditemui di Alegro Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Maia sebut bisnis karaokenya beda dari yang lain © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMaia sebut bisnis karaokenya beda dari yang lain © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Bisnis karaoke adalah salah satu sasaran dari para selebriti. Seperti diketahui, sederet nama seperti Anang Hermansyah, Rossa, Ahmad Dhani, Inul Daratista dan beberapa lainnya juga punya rumah karaoke masing-masing. Meskipun begitu, ibu 3 anak ini yakin jika bisnis karaoke miliknya begitu menjanjikan dan patut dicoba.

"Kalau karaoke, banyak di Indonesia. Tapi kita punya ciri sendiri, kita nggak pake TV untuk VIP, tapi pake LED. Kita punya segmen sendiri. Alhamdulillah sudah menjanjikan," pungkasnya.

"Nggak perlu takut yah (bersaing dengan karaoke lain), karena kita punya segmen sendiri, kelas sendiri," tutup Maia.

(kpl/far/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING