Liburan di Lombok, Ada Lafaz Allah di Postingan Foto Al Ghazali

Senin, 09 Januari 2017 22:15 Penulis: Risang Sudrajad
Liburan di Lombok, Ada Lafaz Allah di Postingan Foto Al Ghazali Al Ghazali © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Banyak selebritis Tanah Air yang mengawali tahun 2017 ini dengan pergi liburan bareng keluarga maupun sahabat. Al Ghazali salah satunya, putra pertama Maia Estianty itu pergi bersama rombongannya ke salah satu spot wisata favorit di Indonesia yakni Gili Trawangan, Lombok. Selain Al, Rizky Nazar juga nggak mau ketinggalan untuk seru-seruan bareng bersama di wisata kali ini.

Menghabiskan waktu di tengah laut sambil menikmati keindahan alam Lombok tentu menjadi momen priceless buat Al di liburan kali ini. Penlatun tembang Lagu Galau itu pun mengunggah beberapa potret perjalanan liburannya di Instagram seolah ingin berbagi keseruan dengan penggemar.

Ada lafaz Allah di foto Al Ghazali © Instagram.com/maiaestiantyrealAda lafaz Allah di foto Al Ghazali © Instagram.com/maiaestiantyreal


Namun siapa sangka, ada sebuah postingan yang menarik perhatian Maia Estianty sampai-sampai pentolan Duo Ratu mengunggah ulang foto Al di Instagram-nya. Yap, Maia melihat ada lafaz Allah yang terlihat di langit senja pada potret putranya itu.

"Kalo ada yang ngeh, di kanan atas foto @alghazali7 itu ada tulisan mirip lafaz Allah. MasyaAllah," tulis Maia Estianty di caption postingannya tersebut.

Postingan ini tentu saja langsung memancing komentar publik. Banyak netizen yang ternyata baru sadar dengan munculnya lafaz Allah itu setelah melihat postingan Maia.

Nah, bagaimana komentar KLovers sendiri melihat 'penemuan' Maia Estianty ini? Apakah kalian juga bisa melihat lafaz Allah yang muncul di potret liburan Al Ghazali?

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING