SELEBRITI

Barbie Kumalasari Mengaku Geli Saat Dengar Suaranya Sendiri

Kamis, 22 Agustus 2019 17:38 Penulis: Sora Soraya

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan nama Barbie Kumalasari kembali viral lantaran tengah mempersiapakan single terbarunya yang berjudul Cinta Sejati. Sayangnya, bukan dipuji dengan karyanya itu, ia malah dibully oleh netizen.

Uniknya, istri Galih Ginanjar itu sebenarnya juga merasa geli ketika mendengar suaranya sendiri. Hal itu disampaikan langsung oleh Barbie Kumalasari saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, hari ini Kamis (22/8).

"Geli gue awalnya denger suara sendiri di lagu itu. Geli dalam arti kan suara gue lagi latihan itu ternyata datar banget, tapi kan nanti hasilnya nggak kayak gitu. Aku nggak sangka bisa sampe viral, ya walau banyak dibully tetap aja orang inget," ungkap Barbie Kumalasari.

1. Kumalasari Bersyukur Lagunya Viral

Akan tetapi, Barbie Kumalasari sendiri bersyukur suaranya di lagu tersebut jadi viral dan diingat oleh masyarakat. Karena menurutnya, suara bagus itu belum tentu bisa viral.

"Suara bagus aja belum tentu viral. Masyarakat bukan menginginkan suara bagus, tapi sesuatu yang baru soalnya kan market-nya beda. Kalau dulu suara bagus ikut festival pasti punya album, nah kalau ini alhamdulillah biar banyak dibully ambil hikmahnya aja sih kan lagu gue banyak yang tau," sambungnya.

2. Suara Kumalasari Sempat Habis

Selain itu Barbie Kumalasari awalnya memang sudah menduga kalau lagunya ini akan viral. Bahkan ia sudah mewanti-wanti untuk tidak mau mengambil rekaman lantaran kondisi fisik dan suaranya habis karena jadwal yang sangat padat.

"Gue lagi latihan pada saat itu, ya gila gua aja baru sekali dengar lagu dan pas gue dengar itu gue nyanyi kok kayak ngebaca. Awalnya memang udah wanti-wanti jangan dulu diambil, eh ternyata malah itu yang viral kan. Ya waktu itu soalnya suara gue abis karena kan padat banget jadwal selama sebulan," pungkasnya.

(kpl/irf/sry)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING