SELEBRITI

Dibully Karena Beli Handphone Bekas, Barbie Kumalasari: Gue Punya 3 Hp Ratusan Juta

Kamis, 22 Agustus 2019 16:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari tak habis-habisnya munculkan sensasi. Setelah viral dengan lagunya yang dihujat netizen, kali ini ia kembali viral lantaran kedapatan beli handphone bekas.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8), ia membeberkan alasannya membeli handphone bekas. Ia mengaku handphone tersebut diperuntukan untuk asisten dan permintaan asisten yang katanya ingin dibelikan handphone bekas.

"Itu buat asisten gue dikasih second Iphone 7 plus juga cukup. Yaudah kita beliin sesuai dengan permintaan dia. Bingung ya, kenapa artis beli second kok salah, kan enggak ada undang-undangnya juga, cuma biasa lah namanya public figure apapun jadinya jelek. Kaya aku beli sendal aja pasti diberitain masuk dan akun aneh gitu, kecuali aku nyolong barang orang mencuri aku kedapetan gitu, baru boleh dibully, begitulah dunia medsos," ungkap Bearbie Kumalasari.

 

1. Gemar Belanja Barang Murah

Istri Galih Ginanjar itu juga mengaku bahwa dirinya memeng gemar belanja barang murah. Ia juga mengaku tak begitu menggilai barang bermerek. Tak mau sombong Barbie Kumalasari juga menuturkan memiliki tiga handphone dengan harga ratusan juta.

"Hidup enggak harus gitu, ada kalanya kita mewah ada kalanya kita biasa aja. Enggak harus gila branded dari ujung kepala sampe ujung kaki, orang bisa kepo dan capek-capek meluangkan waktu bully gue. Gue ada handphone harga 100 juta lebih dan itu ada tiga biji, ya maksudnya tapi tetap aja semua barang itu digunakan sesuai kebutuhan," lanjut Barbie Kumalasari.

2. Punya Budget Khusus

Tak hanya itu, pelantun lagu Cinta Sejati itu juga menuturkan bahwa ia memiliki budget khusus untuk belanja dan perawatan . Bahkan ia juga tak segan mengaku bahwa dirinya punya banyak koleksi barang-barang mahal dan bermerek. Akan tetapi ia juga malah mengaku tak begitu menggilai barang brended.

"Barang branded banyaklah ada macam-macam, untuk budget belanja itu sih tergantung, kalau lagi pengen banget belanja aku bisa gila-gilaan, kalau lagi ke mall jalan sama anak, ada sendal bagus walau harga ratusan ribu kalau gue suka ya enggak apa-apa," tandasnya.

"Aku perawatan badan milyaran aja salah, malah dibilang halu. Lihatkan kulit kita beda, terawat apa dari muka juga sampai ujug kaki. Kalau gue ngomong harga perawatan gue mahal dibully, ngomong murah makin dibully, emang kenapa kalau gue suka yang murah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING