SELEBRITI

Barbie Kumalasari Sebagai Pengacara Ogah Ambil Kasus Artis, Ini Alasannya

Minggu, 15 September 2019 22:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Viral berkat punya body aduhai yang diklaim permaknya capai milyaran rupiah, siapa yang nggak familiar dengan Barbie Kumalasari. Terlebih sejak kasus 'Ikan Asin' muncul di publik beberapa waktu lalu, Barbie jadi makin dikenal.

Selain gara-gara kasus itu, Barbie dikenal juga sebagai pengacara. Setidaknya klaim itulah yang kerap digembar-gemborkan. Bahkan dalam program Q & A yang tayang di Metro TV pada Minggu (15/9) ini, Barbie sempat singgung soal itu.

1. Barbie Kumalasari Sudah Tangani Banyak Kasus

Para panelis dalam program tersebut tentu penasaran dong kasus seperti apa yang kerap ditangani oleh istri Galih Ginanjar ini. Pasalnya, kerjaan Barbie sebagai lawyer nggak pernah tuh terlihat muncul dan jadi perbincangan hangat.

Menanggapi itu, Barbie tekankan bahwa kasus yang ia ambil rata-rata adalah kasus company. "Kasusnya banyak, kebanyakan megang company," tutur wanita sempat diragukan gelarnya sebagai Sarjana Hukum ini singkat.

2. Alasan Barbie Ogah Tangani Kasus Artis

Lebih lanjut, Barbie terangkan ada sejumlah kasus artis namun ia nggak mau ambil. "Nggak mau tangani artis sebab minta barter promo," ujarnya. Yup, Barbie mengaku dirinya cukup matrealistis, jadi ogah kalau dibayar pakai barter promo.

Jangankan tangani sebuah kasus, untuk sekadar endorse saja tarif Barbie terbilang fantastis. "Endorse aku mahal-mahal lho ratusan juta," pungkas pemeran Ijah dalam sinetron lawas Bidadari ini.


REKOMENDASI
TRENDING