Baru 3 Bulan Taaruf, Ini Alasan Egi John Mantap Menikah

Sabtu, 01 Juli 2017 14:22 Penulis: Soraya
Baru 3 Bulan Taaruf, Ini Alasan Egi John Mantap Menikah Egi John © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Egi John Foreisythe. Pria yang pernah menjalin cinta dengan artis cantik Marshanda ini akhirnya resmi menikah dengan seorang wanita bernama Kamilia Yasmin pada hari ini, Sabtu (1/7) pagi.

Bertempat di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Egi pun berkesempatan untuk menemui rekan-rekan media. Di sanalah ia mengungkapkan seperti apa pertemuan pertamanya dengan wanita yang kini sudah sah menjadi istrinya itu.

"Kenalnya nggak terlalu lama kurang lebih 3 bulan, bulan Maret. Kalau nggak salah bisa dikatakan seperti itu. Kita nggak pacaran, cuma memang istilahnya taaruf lah," tutur pria ganteng berusia 28 tahun itu.

Happy wedding Egi dan Mia! © KapanLagi.com®/Budy SantosoHappy wedding Egi dan Mia! © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Egi pun mengaku jika ia pertama kali bertemu istrinya di satu pengajian. Memiliki guru dan pemahaman yang sama, ia pun merasa Kamilia adalah wanita tepat yang menjadi jodohnya, begitu juga sebaliknya.

"Kalau pertimbangan aku, pertama yang aku lihat calon aku ini satu manhaj sama aku. Kita sama-sama mau belajar agama juga, sama-sama belajar lah. Dan alhamdulillah qadarullah ternyata orangnya asalnya sama-sama dari Bandung," ungkapnya.

Well, sebelum menikah dengan Mia (nama panggilan Kamilia), Egi sempat mengalami kegagalan rumah tangga dengan Citta Permata. Semoga pernikahannya kali ini tetap langgeng hingga maut memisahkan ya! ;)

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING