SELEBRITI

Baru Dibaptis dan Disebut Pindah Agama, Marsha Aruan Berikan Penjelasan

Senin, 10 Agustus 2020 11:57

Marsha Aruan (credit: instagram.com/aruanmarsha)

Kapanlagi.com - Aktris sinetron cantik, Marsha Aruan, mendadak jadi perbincangan netizens. Wanita yang Oktober mendatang akan berusia 24 tahun itu baru saja menjalani satu momen penting dalam hidupnya. Lewat postingan Instagram pada hari Minggu (10/8/2020), Marsha pun menunjukkan momen-momen betapa bahagia dan bersyukur dirinya saat ini ia menjalani pembabtisan.

"Hari ini adalah hati yang spesial. Aku berterima kasih pada Tuhan karena di hari ini akan dilahirkan kembali dan jadi yang baru dalam Jesus Christ. Bukan cuma aku, tapi juga dua kesayanganku dalam keluarga-Nya. Aku bersyukur ini bukanlah hari di masa lalu atau hari di masa depan, tapi ini di hari ini aku mendapat panggilan-Nya dalam hidupku. Aku siap melepas hidup lamaku dan menjadi orang baru menurut jalan-Nya, menurut rencana-Nya untuk hidupku. Terima kasih semuanya untuk harapan-harapan yang hangat. Tuhan memberkati kalian," tulis Marsha dalam bahasa Inggris.

 

1. Jawab Kenapa Dibabtis Sekarang

Tentu saja selain mendapat selamat dari banyak orang, Marsha juga memperoleh komentar-komentar yang bingung kenapa ia baru dibabtis sekarang. Ada juga yang menyebut Marsha pindah agama karena selama ini mengira dia beragama lain. Oleh karena itu lewat Insta Story, Marsha memberikan penjelasan.

"Buat yang nanya, kok baru dipabtis sekarang? Aku percaya kapanpun itu pasti adalah waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. Mungkin waktu yang tepat menurut-Nya adalah sekarang."

2. Soal Pindah Agama

Selanjutnya Marsha menjawab buat yang menyebutnya pindah agama. Ia menegaskan kalau itu salah.

"Kok Kakak pindah agama? Hmm? Sejak kapan juga aku pindah agama? Dari lahir gak pernah pindah-pindah kok," jawabnya.

Jadi sudah terjawab ya buat yang penasaran. Selamat buat Marsha. God bless you!


REKOMENDASI
TRENDING