SELEBRITI

Padahal Sudah Dikenalkan ke Orangtua - Dianggap Anak Sendiri, 6 Seleb Ini Malah Putus dengan Sang Kekasih

Rabu, 05 Agustus 2020 11:11

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, Randy Martin dan Cassandra Lee, Richard Kyle dan Jessica Iskandar (credit: instagram/richo_kyle/cassandraslee/marinizumarnisreal)

Kapanlagi.com - Bagi orang yang sedang berpacaran, PDKT dengan orangtua pacar jadi hal yang penting. Sebab, dengan begitu restu untuk melangkah ke jenjang berikutnya akan lebih mudah didapat. Namun mengambil hati orangtua pacar tentu bukanlah hal yang mudah.

Di kalangan selebriti, ada banyak artis yang bisa dekat dengan orangtua pacarnya. Bahkan, saking dekatnya sebagian dari mereka terlihat seperti anak sendiri. Akan tetapi, jodoh memang jadi rahasia Ilahi. Ada pula beberapa selebriti yang berhasil dekat dan mengambil hati orangtua pasangan, tapi hubungannya malah berujung putus.

Siapa sajakah mereka dan seperti apa potret kedekatannya? Berikut beberapa potretnya, dihimpun dari berbagai sumber.

 

1. Verrell Bramasta

Hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona beberapa tahun silam sempat menjadi sorotan. Pasalnya, kedua pemain sinetron ini dinilai serasi. Akting keduanya yang penuh chemistry juga sering membuat baper para penggemar. Meski kerap tampil mesra, sayangnya keduanya sepakat memilih putus setelah 2 tahun bersama. Selama itu, Verrell dan Wilona juga diketahui sudah dekat dengan orangtua masing-masing. Bahkan, mereka pernah liburan keluar negeri bareng keluarga mantan pacar.

2. Randy Martin

Saat masih berpacaran, hubungan Randy Martin dan Cassandra Lee juga kerap jadi sorotan. Keduanya sering dinilai terlalu sering mengumbar kemesraan. Padahal, tak melulu berdua, Randy dan Cassandra tak jarang mengajak orangtua mereka saat berkencan. Berpacaran selama 3 tahun 9 bulan, Randy dan Cassandra juga sudah saling dekat dengan keluarga satu sama lain. Berbagai momen acara seperti perayaan natal, liburan, hingga ulang tahun sudah mereka lewati bersama keluarga.

3. Chelsea Islan

Aktris cantik Chelsea Islan pernah dekat dengan putra semata wayang Marini Zumarnis, Daffa Wardana. Saat menjalin hubungan asmara dengan atlet basket tersebut, Chelsea juga tampak begitu akrab dengan Marini beserta sang suami. Saking dekatnya, Chelsea beberapa kali terlihat menikmati waktu luangnya bersama Marini, meski tanpa ada Daffa di sebelahnya. Sayangnya pada Maret 2019 silam, kabar Chelsea dan Daffa dikabarkan putus. 

4. Marsha Aruan

Marsha Aruan berhasil mengambil hati seorang Maia Estianty. Marsha diketahui pernah menjalin hubungan dengan putra kedua Maia, El Rumi. Tak tanggung-tanggung, Marsha dan El dikabarkan sudah berpacaran selama 5 tahun setelah akhirnya dikabarkan putus awal tahun 2020 ini.

Jadi wajar jika kemudian Maia merasa begitu dekat dengan Marsha. Dalam berbagai kesempatan, Maia juga memboyong Marsha untuk ikut liburan keluarga. Bahkan, terang-terangan di salah satu caption postingan instagramnya, Maia pernah menyebut kedekatan mereka seperti ibu dan anak.

5. Lesti

Sama seperti Marsha dan El, Lesti dan Rizki DA juga berpacaran selama 5 tahun hingga akhirnya putus. Menjalin hubungan selama itu, membuat Lesti dan Rizki saling dekat dengan keluarga satu sama lain. Terakhir, kedekatan Lesti dengan orangtua Rizki terlihat saat penyanyi dangdut ini datang ke pernikahan mantan kekasihnya itu. Di pelaminan, ibunda Rizki DA tampak memeluk erat Lesti tak ubahnya anak sendiri.

6. Richard Kyle

Kabar putus Richard Kyle dan Jessica Iskandar beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan. Pasalnya, keduanya sudah tampak begitu mantap dan serius dalam menjalin hubungan. Bahkan, Jessica dan Richard juga dikabarkan sudah mempersiapkan pernikahan. Richard juga sudah tampak begitu dekat dan akrab dengan putra Jessica, El Barack. Tak hanya El, Richard juga pernah memposting potret kedekatannya dengan kedua orangtua Jessica.

Itulah di antaranya 6 selebriti yang akhirnya putus meski sudah dekat dengan orangtua mantan pacar. Meskipun sudah putus, semoga hubungan baik yang sudah terjalin tetap terjaga, ya.


REKOMENDASI
TRENDING