SELEBRITI

Richard Kyle Curhat Perasaannya Saat Ini Setelah Putus dengan Jessica Iskandar

Selasa, 04 Agustus 2020 19:15

Richard Kyle dan Jessica Iskandar / Credit: Instagram - inijedar

Kapanlagi.com - Kabar putusnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle rupanya bukan isapan jempol belaka. Belum lama ini, Rico, sapaan akrab Richard membenarkan jika Ia dan Jedar memang sudah tak lagi punya hubungan spesial. Hal itu diungkapkannya ketika jadi bintang tamu di channel Youtube Melaney Ricardo belum lama ini.

Jedar dan Rico sudah pacaran selama hampir 3 tahun lamanya. Mereka bahkan sudah hampir menikah, namun rencana keduanya sempat tertunda gara-gara pandemi covid-19. Dan kini kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan.

"Iya lama banget. Kayaknya sekitar hampir 3 tahun (pacaran). Selama itu banyak sekali rintangan," buka Rico pada curhatannya kepada Melaney.

 

1. Perasaan Richard Kyle Pasca Putus dari Jedar

Satu hal yang membuat Melaney penasaran adalah bagaimana perasaan Rico saat ini. Dan rupanya aktor yang juga berprofesi sebagai model itu mengaku sudah move on dan merasa bahagia dengan status barunya.

"I'm okay kok. Sudah merasa kayak seperti dulu seperti sebelum aku kenal Jes and El. Aku merasa sudah balik seperti aku yang dulu, Rico Kyle yang semua orang kenal. Rasanya senang bisa berubah. Ya, aku bahagia kok. Udah bisa kayak fokus sama yang gue mau dan bisa lebih bebas sama beberapa hal yang mau gue lakuin," sambung Rico.

2. Punya Banyak Waktu Buat Diri Sendiri

Selama pacaran, kebanyakan waktu Rico dihabiskan untuk Jedar dan El. Kini ketika sudah berstatus single lagi, Rico mengaku jadi punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya tak bisa dilakukannya.

"Jadi aku punya banyak waktu buat aku sendiri. Sebelum aku kenal Jes kan aku juga jalan sendiri dan selama ini (ketika dengan Jedar) aku kayak oke banget. Kayak hidupku enak, aku masih ada kerjaan, film, syuting," tutup Rico.


REKOMENDASI
TRENDING