SELEBRITI

Kangen Banget Dengan El Barack Usai Putus Dari Jedar, Richard Kyle Cerita Sambil Menitikan Air Mata

Selasa, 04 Agustus 2020 14:52

Jessica Iskandar - Richard Kyle - El Barack Alexander ©.KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Putusnya Richard Kyle dengan Jessica Iskandar tentunya membuat Richo juga harus berpisah dengan El Barack. Seperti yang diketahui, sejak menjalin hubungan selama 3 tahunan, Richo dan El memang sudah seperti ayah dan anak. 

Banyak perubahan yang dirasakan oleh Richo setelah putus dari Jedar. Terutama kebiasaannya dengan El yang sangat sulit sekali untuk ia lupakan. 

"Jadi kayak misalnya, waktu Covid aku pasti anterin sekolah dulu, terus setelah itu ya mungkin membuat makan siang atau apa, kita makan bareng dulu. Dan mungkin dia ada taekwondo, dia mau main ke rumah temen, atau bersepeda, melakukan hal yang menyenangkan, ajak keluar ngajarin hal baru," kata Richard Kyle dikutip dari youtube terbaru Melaney Ricardo, Selasa (4/8/2020). 

1. Kangen El Barack

Sejak berpisah, Richard juga mengaku sangat merindukan El Barack. Bahkan ia juga sudah berjanji kepad El dan Jessica Iskandar, andai El membutuhkannya, ia akan selalu ada. 

"Aku kangen El, dia anak yang pintar, banyak potensi, soalnya dia emang pinter banget," ujarnya.

"Aku sudah bikin janji sama El, sama Tuhan dan sama Jess juga, aku akan selalu ada untuk El. Kalau keluarga Jess memperbolehkan dan El bolehkan juga, aku sudah bilang aku akan selalu ada kalau El butuh aku," sambungnya. 

2. El Jadi Lebih Pendiam

Kehilangan tak hanya dirasakan oleh Richard Kyle saja, El Barack pun demikian. Saat bincang-bincang dengan Maia Estianty beberapa waktu lalu, Jedar mengatakan jika putranya kini jadi lebih pendiam.

"Kalo El Barack sih yang aku lihat dari ada dan nggak ada, jadi ada bedanya Bun. Jadi lebih pendiam, terus dia juga. Dia sedih. Dia yang biasanya nemenin El Barack main sepeda, ngerjain tugas. Pokoknya di bidang akademik tuh Richard luar biasa banget. Di bidang olahraga juga luar biasa banget," ujar Jedar.


REKOMENDASI
TRENDING