SELEBRITI

Richard Kyle sudah membuat janji dengan Tuhan untuk selalu ada buat El Barack

Selasa, 04 Agustus 2020 15:20

Richard Kyle - El Barack Alexander ©instagram.com/richo_kyle

Kapanlagi.com - Richard Kyle dan Jessica Iskandar memang dikabarkan sudah tak menjalin hubungan, namun tidak dengan putranya, El Barack. Dalam vlog terbaru Melaney Ricardo belum lama ini, Richo mengaku jika ia masih berhubungan dengan putra semata wayang Jedar itu.

Bahkan, saking pedulinya dia dengan El, Richo tak ingin masalah antara dirinya dengan Jedar ini berimbas kepada El. Dan oleh sebab itu pula, ia membuat janji kepada El, Jedar, bahkan ke Tuhan bahwa ia akan selalu ada untuk El Barack. 

"Aku sudah bikin janji sama El, sama Tuhan dan sama Jess juga, aku akan selalu ada untuk El. Kalau keluarga Jess memperbolehkan dan El bolehkan juga, aku sudah bilang aku akan selalu ada kalau El butuh aku," kata Richard Kyle.  

1. Tetap Tanggung Jawab

Richard Kyle mengatakan, meski statusnya sekarang tak seperti dulu lagi, namun demi El apa pun akan tetap ia lakukan. Baginya, meski El bukan darah dagingnya, tapi itu adalah tanggung jawab yang harus ia lakukan.

"Aku sudah bikin janji sama El, sama Tuhan dan sama Jess juga, aku akan selalu ada untuk El. Kalau keluarga Jess memperbolehkan dan El bolehkan juga, aku sudah bilang aku akan selalu ada kalau El butuh aku," ujarnya. 

 

2. El Barack Tidak Salah

Bagi Richard sendiri, permasalahan antara dirinya dengan Jessica Iskandar ini tak ada hubungannya dengan El Barack. Menurutnya, El sama sekali tak salah, dan oleh karena itulah Richo sendiri tak ingin menghancurkan hubungannya dengan El. 

"Karena aku merasa, buat anak kecil seperti dia, dia nggak salah. Semua pengalaman yang aku kasih ke dia, selama ini asli dari hati aku, dan aku gak mau menghancurkan itu, aku gak mau ingkarin janji aku," katanya.

"Semua yang aku bantu sama dia, misal dia mau belajar sepeda, olahraga, atau mau sesuatu, aku akan coba terbaik. Kalo aku gak kerja dan dia minta, aku akan ada untuk dia," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING