SELEBRITI

Jessica Iskandar Nangis Dapat Surat Cinta Dari El Barack, Isinya Mengharukan

Rabu, 25 November 2020 15:57

Jessica Iskandar - El Barack ©instagram.com/alexanderbarackel

Kapanlagi.com - Sejak putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar mengajak serta putranya, El Barack Alexander untuk tinggal di Pulau Bali. Tinggal hanya berdua, Jedar dan El pun sering menunjukkan interaksi manis antara ibu dan anak. 

Seperti yang belum lama ini, El, bocah 6 tahun itu pun menuliskan surat cinta kepada Jessica Iskandar. Jedar pun tak bisa menutupi rasa bahagia dan haru ketika melihat isi dari surat dari putranya itu. 

1. Tulisan Tangan El Barack

Melalui instagramnya, Jessica Iskandar mengunggah sebuah surat tulisan tangan dari El Barack. Mendapat surat tersebut, Jedar pun merasa sangat tersentuh dan terharu. 

"Omg EL tambah besar tambah manis dan mesra! Aku merasa di cintai dan itu adalah perasaan terbaik menjadi seorang ibu dengan and peran ganda. Cintanya bikin aku meleleh, cinta anak usia 6 tahun terasa begitu tulus," tulis Jessica Iskandar di instagramnya. 

2. Rasa Cinta Untuk Ibunda

El Barack kemudian membacakan surat yang ia tuliskan untuk Jessica Iskandar. Dengan memakai Bahasa Inggris, El pun mengungkapkan betapa ia sangat menyayangi Jedar sebagai ibunya. 

"Aku berharap bahwa kamu bisa lebih banyak menyayangiku, dan aku benar-benar sangat menyayangimu. Dan kamu sangat luar biasa karena kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepada diriku," kata El Barack.

"Aku minta maaf jika aku melakukan kesalahan, karena aku sangat menyayangimu. Apa kamu juga menyayangiku?," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING