SELEBRITI

Erick Iskandar Lega Jedar Putus, Sebut Richard Kyle Sebagai Pria Tak Bertanggung Jawab

Selasa, 10 November 2020 23:22

Erick Iskandar / Credit: Instagram - erickbanaiskandar

Kapanlagi.com - Di bawah pengaruh hipnotis Uya Kuya, Erick Iskandar akhirnya buka-bukaan terkait apa yang dirasakannya terhadap sosok Richard Kyle. Seperti diketahui, selama ini Erick kerap melemparkan sindiran bernada pedas untuk mantan tunangan dari Jessica Iskandar tersebut

Erick rupanya kecewa berat pada Kyle karena sudah menyakiti adiknya. Erick juga terang-terangan menyebut Kyle sebagai sosok laki-laki yang tidak bertanggung jawab.

"Ya itu sih balik lagi gimana Mas Uya lihat aja. Kalau saya sendiri lihat sebagai orang yang sudah istilahnya meminta adik saya ke orang tuanya, terus meninggalkannya kayak gitu (tidak bertanggung jawab)," ungkap Erick seperti dilansir dari channel Youtube TRANS7 OFFICIAL.

1. Tidak Bahagia

Erick lega karena kini Jedar dan Kyle sudah tidak lagi bersama. Namun Ia juga tak bisa menyembunyikan rasa sedih melihat adiknya bersedih karena harus kehilangan sosok yang sempat berlabuh dalam hidupnya.

"Lega. Bahagia sih tidak karena masing-masing saya juga nggak tau kondisinya Jessica seperti apa, kelaurga saya pun sedih. Intinya buat kita laluin aja, mungkin bukan jodoh," tambah Erick.

2. Masih Jaga Komunikasi dengan Jessica Iskandar

Saat ini Jedar memutuskan untuk tinggal di Bali guna menenangkan diri dari permasalahan ini. Meskipun begitu, Erick masih tetap berkomunikasi dengan adik kandungnya tersebut.

"Nggak, bentar banget (kecewa). Jedar curhat, pasti (kecewa, sedih, benci)," tutup Erick.


REKOMENDASI
TRENDING