SELEBRITI

Dihipnotis Uya Kuya, Erick Iskandar Terang-Terangan Akui Kecewa Pada Richard Kyle

Selasa, 10 November 2020 22:37

Erick Iskandar / Credit: Instagram - erickbanaiskandar

Kapanlagi.com - Putusnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih begitu sulit diterima oleh publik. Seperti diketahui, pasangan ini dulu begitu romantis bahkan sudah hampir menikah, namun tiba-tiba putus begitu saja.

Erick Iskandar, adalah salah satu sosok yang tak luput dari sorotan terkait berita putusnya Jedar dan Kyle. Kakak dari Jedar itu diketahui kerap menyindir Kyle dengan berbagai kalimat pedas lewat berbagai postingannya.

Setelah cukup lama bungkam, pada akhirnya, Erick buka suara terkait perasaannya. Ia mau buka-bukaan pada publik kala dihipnotis oleh Uya Kuya di sebuah program televisi.

"Sebenernya sih nggak ada kebencian, tapi kekecewaan itu pasti ada," ungkap Erick seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube TRANS7 OFFICIAL.

1. Kecewa Karena Jedar Disakiti Kyle

Lebih jauh, Uya menanyakan alasan Erick bisa sampai merasa kecewa pada Kyle. Meski tak menjelaskan alasan pastinya, namun Erick menyebut jika adiknya telah disakiti oleh Kyle.

"Kecewa sekali. Ya saya sebagai orang yang dekat dengan adik saya, saya ngerasa gimana ya, balik lagi deh ke setiap orang yang ada di bumi ini kalo anggota keluarganya ada yang tersakiti pasti rasa kecewa akan datang dari pihak keluarga," sambungnya.

2. Tak Tau Masalah Jedar dan Kyle

Jedar dan Kyle disebut sudah bermasalah sejak cukup lama. Bahkan Erick pun sampai sekarang mengaku tak tahu apa masalah yang terjadi di antara keduanya.

"Saya sih sebenarnya nggak tau pasti karena memang masalahnya sudah ada sebelum saya melakukan apapun, udah terjadi gitu. Jadi intinya saya nggak tau (masalahnya)," jelasnya lagi.


REKOMENDASI
TRENDING