SELEBRITI

Dituding Matre dan Pansos ke Jessica Iskandar, Richard Kyle Jawab Tegas: Enggak!

Jum'at, 07 Agustus 2020 18:34

Richard Kyle @ instagram.com/richo_kyle

Kapanlagi.com - Putusnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang menjadi hal yang sangat disayangkan. Rencana pernikahan mereka yang sudah dipersiapkan sejak lama harus hancur begitu saja.

Kabar ini semakin mengejutkan saat kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar menuliskan berbagai sindiran di media sosial. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyebut kata pengecut, parasit, hingga pansos pada postingannya yang diduga ditujukan oleh Richard Kyle.

Sekian lama bungkam soal hal itu, Richard akhirnya buka suara dalam wawancara terbarunya bersama Melaney Ricardo. Di sanalah ia membantah keras tuduhan matre dan pansos yang ditujukan padanya.

1. Tidak Matre

"Nggak, nggak, for me it doesn't matter mau seterkenal apa, berapa followers-nya, kalau kamu memang sayang sama orang itu, that's it. You have feeling with them, ya udah," kata Richard Kyle menjawab pertanyaan Melaney Ricardo.

Ia pun menegaskan, "I'm definitely not materialistic, dan gue nggak judge siapapun, padahal orang kulit beda atau kelihatan beda juga aku nggak judge siapapun. Aku selalu terima semua orang apa adanya, because I believe everyone in this world is mixed race, culture, and we have to see the beauty in everything."

2. Alasan Nggak Muncul di Vlog

Sebelumnya, Richard juga sempat membeberkan alasan mengapa dirinya tak muncul di vlog ultah El Barack Alexander. Padahal seperti yang kita tahu, ia sempat hadir dan memberi kado spesial untuk El.

"Ya kan aku datang lebih awal, sebenernya lebih enak buat keluarga aja, aku juga nggak mau masuk ke acara yang ada keluarga sahabat-sahabat dan nggak enak itu kan. Ya, jadi aku merasa ya udah aku ke sana pagi-pagi say happy birthday El dan aku happy banget, aku hang out," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING