SELEBRITI

Begini Cara Richard Kyle Jaga Tubuh Tetap Sehat Meski Doyan Konsumsi Minuman Manis

Selasa, 19 Oktober 2021 14:30

Richard Kyle (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Sudah dua tahun ini Richard Kyle menjadi brand ambassador minuman bubble tea asal Taiwan, Chachago. Ia pun terlihat hadir saat grand opening cabang terbaru di Shell Jagorawi, Jawa Barat, Minggu (17/10).

"Jadi kita lagi grand opening cabang baru Chachago bersama Shell. Kita udah ada dua tempat baru di Tol Jagorawi KM 21 sama di Shell Sentul. Berdoa semua lancar dan menjadi tempat spot fun, keren, bisa minum bubble dan teh dari Taiwan," ujar Richard Kyle.

Richard Kyle pun bersyukur meski di tengah pandemi seperti ini, justru cabang yang dibuka makin banyak bahkan sampai ke luar kota.

"Ya sebagai brand ambassador aku udah cukup lama, sudah 2 tahun. Bulan depan mau ke Sukabumi kita mau buka cabang lagi, padahal pandemi seperti ini kita masih lanjut dan ya semua lancar," kata mantan Jessica Iskandar itu.

1. Pola Hidup Seimbang

Meski minuman bubble tea kini semakin banyak, Richard Kyle mengatakan bahwa Chachago memiliki resep yang berbeda dari yang lain.

"Ini beda banget, ini kan dari Taiwan jadi resepnya juga jauh beda sama yang lain. Menurut aku daripada boba yang udah ada ini benar istimewa dan something new dan for me kalau udah mikir boba pasti aku mikir Chachago di mana," kata Richard Kyle.

Walau dirinya suka minuman manis, Richard Kyle tidak takut gendut karena dirinya tetap mengimbangi dengan berolahraga seperti nge-gym dan bersepeda.

"Rutin minumnya, tapi kan kita masih bisa hidup sehat. Jadi semua balance jadi kita masih bisa gym, gowes. Kita juga butuh gula kadang-kadang, happy-happy sama keluarga weekend kenapa nggak kita bisa cemil sekali-sekali sama Chachago. Jadi balance lifestyle jadi nggak harus selalu menjaga terus," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING