SELEBRITI

Singgung Soal Masa Lalu, Jessica Iskandar Tulis Pesan Menyentuh Untuk Vincent Verhaag

Kamis, 30 September 2021 10:02

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (credit: instagram/inijedar)

Kapanlagi.com - Kisah cinta Jessica Iskandar memang selalu menarik menjadi perbincangan. Setelah pertunangannya dengan Richard Kyle kandas, tak butuh waktu lama bagi Jedar untuk menemukan tambatan hati baru.

Pria tersebut adalah Vincent Verhaag, seorang blesteran Belanda yang juga presenter acara petualangan. Awalnya, Jedar tak mau mengaku kalau ia dan Vincent tengah menjalin hubungan serius.

Namun belum lama ini, keduanya mengumumkan kalau sudah bertunangan. Tentu saja kabar tersebut membawa kebahagiaan tersendiri, terutama bagi fans Jessica Iskandar.

1. Jedar Tulis Pesan Menyentuh

Akhirnya menemukan pelabuhan terakhir untuk hatinya, Jessica Iskandar pun mengunggah sebuah foto manis di Instagram. Tak lupa, ia membubuhkan caption yang sangat menyentuh untuk sang kekasih.

"Aku mau berterima kasih, karena kamu sudah membantuku sembuh dari luka, melewati masa yang berat di hidupku dan anakku. Sudah menjadi teman, sabar dan penuh kasih sayang," tulis Jessica Iskandar, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (30/09).

"Kamu membuatku percaya Tuhan mendengar doaku setiap malam, bahwa rancanganNya lebih indah. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin," lanjutnya.

Tulisan Jessica Iskandar soal masa lalunya yang berat ternyata disorot oleh netizen. Kira-kira apakah caption tersebut menyindir sosok sang sang mantan, Richard Kyle?


REKOMENDASI
TRENDING