SELEBRITI

Sibuk Wira-Wiri di Layar Kaca, Sederet Selebritis Ini Masih Sempat Berbisnis Kosmetik Dan Skincare

Senin, 09 Agustus 2021 15:33 Penulis: Editor KapanLagi.com

Valerie Thomas (credit: instagram.com/valerieethomas), Ivan Gunawan (credit: instagram.com/ivan_gunawan), Jessica Iskandar (credit: instagram.com/inijedar)

Kapanlagi.com - Selebriti memang tidak bisa dipisahkan dengan dunia make-up dan skincare. Tuntutan untuk tampil paripurna di setiap kesempatan ‘memaksa’ mereka untuk sedikit banyak tahu tentang make-up dan skincare.

Tak pelak, banyak selebriti yang tidak tanggung-tanggung menggelontorkan dana untuk produk kosmetik dan skincare mereka. Namun, tidak sedikit juga yang memilih untuk merintis bisnis kosmetik dan skincare mereka sendiri. Sederet nama pesohor Indonesia ini bahkan sudah memulai bisnis mereka selama bertahun-tahun.Penasaran, siapa saja?

1. Jessica Iskandar

 


 Pesinetron kondang ini memang terkenal dengan tampilannya yang fresh dan natural meskipun telah memiliki 1 anak. Gaya make-upnya yang terkesan seperti remaja berhasil memikat hati para penggemarnya.

Tidak sedikit yang menirukan gaya berdandannya yang simple namun elegan ini. Dengan pamornya ini, Jessica Iskandar atau yang sering dipanggil Jedar ini memutuskan untuk me-launching brand make-upnya sendiri yang bertajuk Jedar Cosmetics.

Tidak hanya make up saja, Jedar juga mengeluarkan brand perawatan wajahnya sendiri. Jedar Cosmetics menjual beberapa produk kosmetik seperti Jedar Air Cushion, Jedar Eyeliner, Jedar Lipmatte hingga Jedar Eyebrow.

Untuk masalah kulit, tenang saja, Jedar juga mengeluarkan Jedar Crystal glow Package. Harga produk Jedar berkisar antara Rp 50 ribu hingga Rp 250 ribu. Terjangkau bukan? Eits, produk milik Jessica Iskandar ini hanya bisa dibeli di toko online saja lho!

2. Valerie Thomas

Valerie memang masih aktif berkecimpung di dunia akting, namun Ia juga merambah dunia bisnis produk kecantikan. Putri aktor kawakan Jeremy Thomas ini meluncurkan produk lipstik bernama VAL pada tahun 2016 lalu.

VAL menyajikan 14 varian warna yang cocok untuk semua jenis kulit orang Indonesia. VAL juga mengklaim produknya dapat membuat bibir tetap nyaman seharian. Harga produk ini berkisar antara Rp 99 ribu hingga Rp149 ribu.

3. Shandy Aulia

Shandy Aulia berhasil meluncurkan produk kecantikan perdananya dengan nama SA Naturel. Sesuai namanya, produk kosmetik milik pemeran utama sinetron Inayah ini mengusung konsep natural.

Shandy dikenal dengan auranya natural juga mendorong para perempuan agar selalu mencintai dirinya sendiri dan tampil cantik apa adanya melalui produk kecantikannya. Ia meluncurkan berbagai produk di antaranya adalah lip cream, loose powder, eyeshadow dan foundation.

Untuk kisaran harga produk kecantikan ini terbilang terjangkau mulai dari Rp120 ribu untuk lip cream dan Rp149 ribu untuk loose powder. Kualitas SA Naturel tidak perlu diragukan karena diklaim mengandung bahan-bahan alami yang telah lolos tes laboratorium.

4. Aurel Hermansyah

Popularitasnya yang semakin menanjak, Aurel Hermansyah tentu menjadi idaman bagi remaja seumurannya. Berangkat dari hal ini, Aurel memutuskan untuk meluncurkan produk kecantikannya Aurelloly Cosmetics.

Produk ini menyasar para anak muda dengan mengeluarkan produk lip cream dan body mist andalannya. Tidak hanya produk-produk tersebut, Aurel juga tidak mengeluarkan produk parfum dan bulu mata palsu. Harga produk Aurel berkisar antara Rp80-100 ribu.

5. Ivan Gunawan

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Ivan Gunawan? Khalayak umum pasti sudah mengenal gaya flamboyan desainer sekaligus presenter kondang ini. Ivan sudah memulai bisnis kecantikannya sejak 2017 lalu.

Ivan Gunawan merilis berbagai rangkain produk seperti blush on, eyeshadow, shimmer eyeliner, lipstick, maskara hingga highlighter. Kisaran harga produk Ivan Gunawan dijual mulai Rp150 ribu.

Menilik beberapa selebriti yang menggeluti dunia bisnis kosmetik dan skincare, banyak yang tidak tanggung-tanggung meluncurkan brand dengan kualitas terbaik mereka. Ayo, mau beli yang mana nih, KLovers?

Ditulis oleh: Adelia Dewi Masita.


REKOMENDASI
TRENDING