SELEBRITI

Sempat Bungkam, Richard Kyle Akhirnya Bongkar Alasan Putus dengan Jessica Iskandar

Selasa, 03 November 2020 12:46

Richard Kyle & Jessica Iskandar © Rio Motret

Kapanlagi.com - Setelah marak pemberitaan tentang keretakan hubungan asmaranya dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle lebih banyak diam. Namun, baru-baru ini pria yang hampir melangkah ke jenjang pernikahan dengan ibu El Barack Alexander tersebut akhirnya buka suara.

Richard Kyle mengakui bahwa Jessica Iskandar adalah sosok wanita yang baik bahkan setelah hubungan asmaranya kandas. Meski tidak ada yang salah dengan pribadi masing-masing, tak dipungkiri bahwa keduanya tak bisa bersatu.

"Emang dia baik. I know she has a big heart. Tapi maybe ternyata meskipun ada banyak sifat dan hal yang positif dari orang itu, mungkin nilai-nilai atau prinsip kita nggak sama," ungkap Richard Kyle, seperti dilansir dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

1. Ada Perbedaan

Lebih lanjut, Richard Kyle mengatakan adanya perbedaan antara dirinya dengan Jessica Iskandar. Perbedaan ini diakuinya menjadi penghalang untuk tetap bersama dengan Jessica Iskandar.

"Gue rasa buat gue, gini deh, kita punya perbedaan. Dan dalam perbedaan itu pasti mempengaruhi keyakinan dan pemikiran kita," ujarnya.

2. Doakan yang Terbaik

Sudah menyandang status mantan, Richard Kyle tetap mendoakan yang terbaik untuk Jessica Iskandar, termasuk dalam hal rumah tangga. Pria yang berprofesi sebagai model ini tetap berprinsip akan selalu menjalin hubungan baik dengan semua orang, termasuk mantan pacarnya.

"Gue doain semua yang baik buat orang itu, untuk mendapatkan kebahagiaan baru biar bisa mengurus keluarganya juga dengan baik," aku Richard Kyle.

"Gue nggak dendam sama siapa pun," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING