SELEBRITI

Richard Kyle Sadar dan Tahu Ketika Disindir Sebagai Parasit oleh Kakak Jessica Iskandar

Selasa, 03 November 2020 09:15

Richard Kyle dan Jessica Iskandar / Credit: Instagram - inijedar

Kapanlagi.com - Kabar keretakan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle awalnya menyeruak berkat postingan-postingan Erick Iskandar, kakak Jedar di Instagram. Bahkan kala itu, Erick sempat menyebut kata 'parasit' yang lantas diduga kuat sebagai sindiran untuk Richard.

Selama ini, Richard tak pernah berkomentar mengenai hal tersebut. Namun rupanya pria yang berprofesi sebagai model ini sadar dan tahu akan sindiran tersebut.

"Tentu saja baca (sindiran). Tapi itu nggak bikin aku sakit hati, karena aku bukan parasit. Aku percaya dan aku berharap kalau aku tidak seperti itu," ungkap Richard Kyle kepada Denny Sumargo pada channel Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo.

1. Sindiran Tak Masuk Akal

Richard Kyle sendiri sebenarnya sempat merasa kaget atas kemunculan berita tersebut. Namun in the end of the day, Richard tak terlalu ambil pusing karena Ia yakin orang-orang di sekitarnya pasti tak berpikiran seperti itu.

"Ketika aku baca itu, tentu saja itu membuatku sakit dalam artian, 'Itu bukan gue sih' dan menurutku itu nggak masuk akal. Teman-temanku tahu aku, keluargaku tahu aku, orang yang sangat deket sama aku pasti nggak mikirin itu," sambungnya.

2. Parasit Itu Kata-Kata yang Sangat Buruk

Menurut Richard, kata-kata 'parasit' memang terdengar sangat kasar dan offensive. Namun tentunya Ia tak akan pernah bisa melakukan hal kelewat batas yang sampai membuatnya pantas dilabeli sebagai 'parasit'.

"Kata-kata itu (parasit) terdengar sangat buruk, seperti pembunuh, seperti kanker. Aku nggak akan pernah bisa melakukan hal seperti itu," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING