SELEBRITI

Baru Follow Instagram Ayu Ting Ting Lagi, Luna Maya Berikan Alasannya

Kamis, 30 Mei 2019 16:39 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Luna Maya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Luna Maya kembali mem-follow akun Instagram Ayu Ting Ting. Ia pernah meng-unfollow pedangdut tersebut lantaran pernah dikecewakan terkait masalah pekerjaan beberapa tahun lalu.

Seperti diketahui, merek fesyen Luna Habit milik Luna sempat menjadikan Ayu sebagai brand ambassador. Namun baru jalan tiga bulan, Ayu melaunching merek fesyen miliknya hingga dinilai tidak memiliki etika.

1. Sudah Lama Memaafkan

Sama seperti statement Ayu Ting Ting saat ditemui di tempat terpisah, Luna Maya juga mengaku bila mereka sudah saling memaafkan. Keduanya memang tak menggembar-gemborkan hal tersebut.

"Udah dong (masalah selesai), dari tahun-tahun sebelumnya juga sudah maaf-maafan," kata Luna ditemui saat hadiri gala premiere HIT & RUN di Plaza Indonesia XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

2. Kembali Follow Instagram

Luna Maya baru kembali mem-follow Instagram Ayu Ting Ting meski sudah lama saling memaafkan. Ia pun berharap masyarakat bisa lebih positif dalam menilai. Hanya karena tidak berteman di sosial media, bukan berarti tidak berteman di dunia nyata.

"Ya nggak papa (baru follow), emang dari dulu nggak pernah ada masalah, cuma kan daripada gimana-gimana ya udah. Lagian banyak yang temenan juga tapi nggak follow. Maksudnya tuh sosial media itu jangan diartikan ini musuhan, ini nggak," pungkas mantan kekasih Reino Barack ini.


REKOMENDASI
TRENDING