SELEBRITI

Baru Gabung di 'Samudra Cinta' Dinda Kanyadewi Diancam akan Ditabok, Kenapa?

Minggu, 18 Oktober 2020 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

Dinda Kanyadewi. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sinetron Samudra Cinta semakin digemari penonton setia SCTV. Ceritanya juga semakin berkembang dengan hadirnya beberapa karakter baru, salah satunya Dinda Kanyadewi yang berperan sebagai Nora.

"Kebetulan aku baru masuk ke Samudra Cinta. Karakternya sebagai Nora istrinya Novan. Dia (Nora) ini jahat pastinya," kata Dinda Kanyadewi dalam virtual Meet and Greet pemain Samudra Cinta, Sabtu (17/10/2020).

1. Bicara Soal perannya

Nora dikatakan Dinda, akan berupaya menghalangi kebahagiaan Samudra dan Cinta. Bahkan demi mewujudkan keinginannya, Nora tak segan melakukan apa saja.

"Pokoknya dia (Nora) yang menghalangi kebahagiaan mereka (Samudra dan Cinta). Dia dendam banget sama Cinta dan Samudra," kata Dinda.

2. Sudah Diancam

Akting Dinda sebagai Nora tampaknya sangat berhasil. Baru ikut beberapa episode, ia sudah kena nyinyir penggemar setia sinetron Samudra Cinta yang kesal dengan perannya.

"Cantik sih tapi gara2 peran antagonis jadi mukanya nggak enak dilihat. Kelihatan ngeselin. Pingin gua tabok, sorry ye,"

Nyinyiran tersebut bahkan di-capture dan dipajang Dinda di laman Instagramnya dengan keterangan "Masa sih Neik? #kepedulianwarganet.


REKOMENDASI
TRENDING