Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 270 Tayang, Rabu 13 Maret 2019

Rabu, 13 Maret 2019 12:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 270 Tayang, Rabu 13 Maret 2019 Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Kapanlagi.com - Aditya, Bu Saras, dan Pak Saiful sampai di rumah Nathan. Nathan tampak kaget mengapa mereka ke rumahnya malam-malam begitu. Bu Saras pun menjelaskan apa yang terjadi. Ia minta Nathan melacak dimana keberadaan Lestari sekarang.

Sandy pun pulang ke kamar hotel. Lestari mengira Sandy membawa makanan, namun ternyata Sandy membawa Al-Qur'an. Lestari heran. Sandy bilang pikiran Lestari bisa tenang dengan Al-Qur'an dan sebaiknya mereka tadarusan saja malam itu.

Elsa yang berang dengan Zian karena Zian kembali menuduhnya. Terpancing emosi dan mengatakan justru Zian yang menyuruh mereka. Ia langsung menunjukkan panggilan masuk di handphonenya. Zian pun menyuruh Elsa menghubungi nomor handphone tersebut.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Marcell yang hanya ingin mengatakan terimakasih ke Zian karena sudah membantu. Marcell mengatakan jika ia percaya 100% dengan Zian di luar dendam masa lalu mereka saat itu. Zian pun tersenyum senang.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Saat Marcell kembali ke tempat Suci. Elsa merengek-rengek dan meminta Marcell mempercayainya. Ia adalah kakak Suci mana mungkin ia setega itu. Marcell tersenyum, ia membiarkan orang rumah saja yang menentukan kebenaran hal itu nanti.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Cleo yang masih berada di dalam kamarnya. Bingung harus bagaimana dan saat itu ia mendapat telepon dari Zian. Cleo terkejut mengapa Zian meneleponnya malam-malam. Cleo langsung buru-buru mengangkat telepon itu.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Wahida kaget melihat Suci yang dibopong Marcell. Puspita dan Doni yang kebetulan keluar juga kaget dan bertanya apa yang terjadi. Wahida akhirnya merasa bersalah karena sudah mengambil keputusan yang salah.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING