SELEBRITI

Perankan Ayumi di 'CINTA SETELAH CINTA', Dinda Kanyadewi: Karakterku Antagonis Galau

Kamis, 03 November 2022 19:49

Dinda Kanyadewi masih tetap berperan sebagai antagonis ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - CINTA SETELAH CINTA Sinetron yang mendulang kesuksesan lewat konflik rumah tangga Starla (Ririn Dwi Ariyanti) dengan Niko (Eza Gionino) kian menyita perhatian pemirsa SCTV.

Kekuatan alur cerita yang disuguhkan pun semakin menarik setelah hadirnya sederet wajah baru yang turut membintangi sinetron besutan rumah produksi Sinemart ini seperti Dinda Kanyadewi yang berperan sebagai Ayumi dan Ben Kasyafani yang berperan sebagai Ruben Kusnadi.

"Aku baru sebulan ini masuk. Aku jadi Ayumi, seseorang dari masa lalu bapaknya Starla. Hadir menagih sesuatu ke pak Fondi (Adjie Pangestu). Tanpa sepengetahuan pak Fondi, selama ini Ayumi menyimpan dendam masa lalu yang ingin ia balaskan," kata Dinda Kanyadewi saat jumpa pers virtual, Kamis (3/11/2022).

1. Sepenuhnya Jahat

Menurut Dinda Kanyadewi, selama memerankan Ayumi, ia menilai jika karakter Ayumi tak sepenuhnya jahat atau antagonis.

"Dia (Ayumi) antagonis. Tapi bukan jahat dari lahir. Melainkan karena ada luka di masa lalu dan ada sisi humanisnya. Ya antagonis galau ya. Karena masih abu-abu," kata Dinda Kanyadewi.

2. Peran

Sementara itu, Ben Kasyafani dalam sinetron CINTA SETELAH CINTA berperan sebagai Ilham dan juga Ruben Kusnadi.

"Saya sebagai Ilham suami Ayu. Waktu episode satu meninggal. Tapi seiring berjalannya waktu sekitar episode 17- 18 Ilham ternyata punya kembaran, Ruben. Ruben punya dendam ke Niko dan Ayu yang membunuh saudara kembarnya karena perselingkuhan," kata Ben Kasyafani.

"Ruben ini kaya raya. Punya banyak anak buah. Pembawaannya tenang dan dia juga jatuh cinta dengan Starla," kata Ben Kasyafani.

Sinetron CINTA SETELAH CINTA kini sudah 255 episode. Sinetron tersebut tayang setiap hari sejak pukul 19.00 WIB

(kpl/dan/dwn)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING