SELEBRITI

Baru Melahirkan, Sahabat Sebut Anak Nikita Mirzani Lebih Mirip Dipo Latief

Rabu, 01 Mei 2019 20:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Mirzani dan sahabat (credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Kapanlagi.com - Selebriti Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya pada Minggu, 28 April lalu. Suka cita pun dirasakan, karena akhirnya ia bertemu dengan anak yang dikandungnya itu. Meski prematur, sang anak pun dalam keadaan sehat.

Ya, seperti yang diketahui jika anak ketiga Nikita Mirzani ini adalah buah pernikahannya dengan Dipo Latief. Namun sayang, hubungan mereka pun harus berakhir dengan perceraian.

Maka tak heran jika di saat persalinan, Dipo tak terlihat menemani. Malahan, sang sahabat Nikita yakni Fitri Salhuteru yang ada di sana. Fitri pun menceritakan kondisi wanita yang kerap disapa Niki yang sekarang masih berada di rumah sakit.

1. Mirip Ayahnya

Saat ditanya tentang anak Niki lebih mirip siapa, Fitri pun berikan jawabannya. "Menurut saya mirip ayahnya," ungkap Fitri Salhuteru ditemui di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Rabu (1/5).

Dengan kelahiran Niki ini, banyak juga yang menanyakan keberadaan Dipo Latief. Apakah Dipo sempat menjenguk atau sekedar menghubungi? Akhirnya Fitri pun tak kuasa untuk mengelak lagi, ia menceritakan bagaimana Dipo menghubunginya saat tahu Niki melahirkan.

2. Beri Tahu Dipo

Diungkap Fitri, di hari Senin lalu Dipo sempat menghubunginya. Bahkan menanyakan bagaimana kondisi sang anak. Akhirnya Fitri pun menceritakan kondisi Niki dan juga anaknya.

"Aku tuh kasian Dipo juga, kalau aku enggak kasih tahu Dipo, enggak nyari entar kalian nyalahin juga. Aku kasih tahu Dipo nyari juga salah juga. Jadi serba bingung. Jadi kalau kalian nanya Dipo nyari enggak. Ya nyari waktu hari pertama, pagi-pagi banget dia WA aku. Karena aku masih deg-degan jadi aku enggak baca dulu, tenangin dulu harus gimana baru agak siangan aku komunikasi. Update-lah anaknya sehat, cakep, Nikinya juga, mohon didoakan. Jadi posisi aku serba salah. Kasih tahu salah, enggak kasih tahu salah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING