SELEBRITI

Ruben Onsu Berani Bayar Mahal Demi Liputan Eksklusif Nikita Mirzani Pasca Lahiran

Senin, 29 April 2019 17:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ruben Onsu bayar mahal untuk liputan Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Nikita Mirzani. Pada tanggal 28 April 2019 kemarin, wanita berusia 33 tahun itu melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Tak seperti sifatnya yang blak-blakan, pasca persalinan kali ini, Niki justru menutup rapat informasi soal bayinya. Bahkan ia juga tak mengungkap wajah sang jabang bayi di media sosial Instagram.

Salah satu artis yang sudah menjenguk Nikita pasca persalinan adalah Ruben Onsu dan Sarwendah. Selain menjenguk, Ruben juga meliput kondisi terkini Niki di channel Youtube MOP (Media Onsu Perkasa) miliknya. Menurutnya ada alasan kenapa Niki memilih untuk menutup rapat kehidupan pribadinya kali ini.

"Mungkin ada beberapa hal yang dia nggak bisa cerita tapi dia orangnya open kok. Dia kan punya cerita beda dari yang lain-lain, kehamilannya kali ini kan dibilang halu," ujar Ruben Onsu, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

1. Bayar Demi Wawancara

Untuk meliput dan wawancara dengan Nikita Mirzani pasca persalinannya, Ruben mengaku sudah mengurusnya dengan cara profesional. Meski keduanya dekat sebagai sahabat, ternyata Ruben membayar biaya demi liputan eksklusif itu.

"Ya itu kan profesional semua. Saya juga kalau pakai jasa orang profesional semuanya," jelasnya.

2. Berapa Biayanya?

Sayangnya, Ruben enggan membeberkan biaya yang dikeluarkan untuk meliput Nikita Mirzani. Tapi yang jelas nominalnya cukup fantastis.

"Ya fantastis lah, untuk Nikita Mirzani dan dia worth itu kok untuk mendapatkan itu. Lumayan pokoknya (harganya)," pungkas Ruben Onsu.


REKOMENDASI
TRENDING