SELEBRITI

Uya Kuya Sebut Dipo Latief Bakal Sambangi Nikita Mirzani Pasca Lahiran

Senin, 29 April 2019 14:45 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani sebut Dipo Latief bakal sambangi bayinya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya pada tanggal 28 April 2019 kemarin. Hingga kini mantan istri Dipo Latief itu masih menjalani pemulihan pasca melakukan proses persalinan.

Rekan artis yang sudah datang menjenguk antara lain ada Ruben Onsu dan Sarwendah. Sementara Uya Kuya sendiri masih masih belum bisa datang karena disibukkan urusan pekerjaan.

"Belum, baru vidcall aja. Gue nggak tahu dia mau (lahiran) di luar negeri. Setahu gue di sini memang," ujar Uya Kuya, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

1. Dijenguk Dipo Latief

Saat video call dengan Nikita Mirzani, Uya menyebut kalau sang mantan suami, Dipo Latief bakal datang menjenguk putranya di rumah sakit. Hal itu diketahui lewat Nikita sendiri.

"Tadi kan telponan sama Niki, Dipo udah mau datang katanya. Ya bagus lah mau datang," jelas Uya.

2. Ditemani Sahabat

Sang mantan suami, Dipo Latief dikabarkan tak muncul saat proses persalinan Niki. Meski begitu, Niki tidaklah sendiri. Ada para sahabat yang menemaninya jelang persalinan.

Salah satu sahabat Niki yang menemaninya menjelang persalinan adalah Fitri Salhuteru. Dirinya setia menemani Niki di detik-detik persalinan, bahkan Fitri juga yang mengabarkan berita kelahiran anak Niki.


REKOMENDASI
TRENDING