SELEBRITI

Gara-Gara Imej Seksi, Tessa Mariska Pernah Ditawar Rp 1 Miliar Oleh Anak Pejabat

Sabtu, 27 April 2019 10:00 Penulis: Tyssa Madelina

Tessa Mariska pernah ditawar anak pejabat © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Nama Tessa Mariska belum lama ini jadi perbincangan hangat netizen karena perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Namun tahukah kamu, dulunya Tessa adalah pedangdut era 90-an yang kondang dan dikenal karena keseksiannya?

Sebelum berhijab seperti sekarang ini, wanita kelahiran 12 Juni 1978 itu mengawali karirnya sebagai biduan dan pemain film. Ia mengaku imej seksi yang melekat pada dirinya saat itu karena tuntutan dan permintaan publik.

"Pada saat itu, tiap ada kerjaan di luar kota atau Jakarta, yang ngundang tuh minta aku tampil seksi sesuai dengan imej aku. Hal itu yang gak bisa saya ubah. Baju saya selalu seksi karena memang permintaan," ujar Tessa Mariska, saat ditemui Kapanlagi.com di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

 

1. Banyak Godaan

Saat berpenampilan terbuka, Tessa mengaku mendapat banyak godaan. Salah satunya datang dari dunia pekerjaan.

Diakui oleh wanita bernama asli Yenny Chaidir ini, dulunya ia sempat tergiur oleh honor Rp 185 juta untuk sekali foto. Namun akhirnya hal itu ditolak mentah-mentah lantaran Tessa diminta untuk bugil selama photoshoot.

"Saya ditawari untuk foto kalender bugil. Pemotretan di Bali dan katanya waktu itu juga di Pattaya. Kalendernya itu untuk kalangan tertentu aja. Itu godaan yang menggiurkan. Waktu itu sekali foto 185 juta di luar akomodasi. Itu sekitar tahun 2003 atau 2004," ungkapnya.

2. Ditawar Anak Pejabat

Tak berhenti sampai di situ, gara-gara imej seksi yang melekat di dirinya, Tessa juga sempat mendapat tawaran lain yang tak kalah menggiurkan. Yakni dengan menghibur salah satu anak pejabat pada masanya.

Bayarannya pun tak main-main, saat itu Tessa mengaku akan diberi uang sebesar Rp 1 Miliar. "Terus saya ditawarin salah satu produser untuk nyanyi menghibur anak salah satu pejabat. Itu konsepnya privat di satu ruangan. Tawarannya menggiurkan banget, diminta nyanyi waktu itu 4 hari. Bayarannya waktu itu sehari ditawarin 250 juta sekali tampil dengan lima lagu," cetus Tessa.

"Hitung aja kalau aku di sana empat hari, hehehe. Belum lagi ada tipsnya. Kalau saya bisa menghibur akan dapat tips besar. Itu aku tolak karena ya memang gak mau begitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING