Baru Menikah, Iko Langsung Tinggalkan Audy ke Amerika

Selasa, 26 Juni 2012 04:44 Penulis: Ruben Daniel
Baru Menikah, Iko Langsung Tinggalkan Audy ke Amerika Audy - Iko Uwais
Kapanlagi.com - Tampaknya Audy harus bersiap kehilangan Iko untuk sementara, meski dirinya baru saja resmi menikah dengan aktor laga tersebut. Disahkan sebagai suami istri pada Senin (25/06), Audy harus rela kehilangan sang suami, pasalnya Iko harus menjalani pekerjaan di negeri orang, yang jaraknya cukup jauh dari Indonesia, yakni Amerika Serikat.

“Kalau ditanya sedih, pasti iya. Ditinggal 3 bulan, mana kita baru nikah lagi. Tapi gimana lagi ya, namanya juga kewajiban pekerjaan,” tutur Iko di hari pernikahannya.

Dengan kepergiannya ke Amerika, mau tak mau Iko pun harus menjalani ibadah puasa pertama kali dalam hidupnya dengan status menikah, justru tanpa didampingi Audy. “Ya saya nanti puasa sendiri di negara orang, tapi kalau Audy mau, ya dia nyusul saya,” lanjutnya.

Akad nikah Audy dan Iko digelar untuk kalangan terbatas, dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak. Selain itu, sebagai akibat kepergian Iko ke Amerika untuk jangka waktu 3 bulan. Rencananya, resepsi akan dilangsungkan sepulangnya Iko dari negeri Paman Sam tersebut.

“Memang ini khusus untuk keluarga aja ya. Tapi memang yang datang luar biasa, dan kami bersyukur semuanya bisa datang. Insya Allah resepsinya nanti setelah pulang dari Amerika,” tandasnya.

(kpl/gum/ben/sjw)

Editor:

Ruben Daniel


REKOMENDASI
TRENDING