SELEBRITI

Baru Terbongkar! Vokalis Geisha Ganti, Momo Ternyata Nggak Tahu

Kamis, 17 September 2020 17:40

Momo Geisha ©instagram.com/therealmomogisha

Kapanlagi.com - Band Geisha secara resmi memperkenalkan vokalis barunya pada tahun 2018 lalu. Regina Poetiray, vokalis baru Geisha ini menggantikan posisi Momo yang sempat kosong karena sempat vakum sejak menikah. 

Sejak berpisah dengan Geisha dan pindah ke Malang mengikut sang suami, Momo mengaku bahwa ada beberapa personel band lamanya datang berkunjung. Ia pun menceritakan hal tersebut di vlog terbaru Boy William.

"Anak-anak Geisha pernah ke sini?," tanya Boy William

"Ada, pernah," jawab singkat Momo.

"Kangen Geisha?," tanya Boy lagi.

"Kangen juga," ujar Momo.

1. Momo Tak Tahu Akan Diganti

Boy pun semakin penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi dengan Geisha. Ia kembali bertanya kepada Momo, sebenarnya mengapai sampai terjadi pergantian vokalis. Rupanya, pergantian vokalis baru ini tanpa sepengetahuan dari Momo. 

"Sebeneranya aku sendiri bingung kalo ditanya orang 'kok tiba-tiba vokalisnya bukan kamu, gitu', ya kalo ditanya aku sendiri gak tahu persis kenapa, karena aku sendiri gak even officially dikasih tahu," kata Momo. 

"Gak dikasih tahu kalau ternyata mereka udah ada penggantinya," sambungnya. 

2. Tak Ada Pemberitahuan Resmi

Momo melanjutkan, dari pihak band tak memberitahu secara resmi bahwa ia akan digantikan. Bahkan, saat launching album terkahir saat masih bersama Geisha, ia sama sekali tak diberitahu. 

"Secara officially nggak ada yang ngomong, 'Mo, kita udah gak bisa jalan. Momo udah gak bisa ikutin kita', ya misalnya something like that. Tapi gak ada informasi officially," katanya.

"Pernah waktu launching sendiri aku gak dikasih tahu juga tanggalnya. Jadi aku tahu hanya ngeliat di instagram, 'oh tanggal sekian'. Aku inget banget itu bulan Juli," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING