SELEBRITI

Baru Terungkap, Nikita Willy dan Indra Priawan Sempat Bersitegang dengan Ibunda Sebelum Pernikahan Digelar

Jum'at, 23 Oktober 2020 11:42 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Willy dan Indra Priawan © Instagram/Bridestory

Kapanlagi.com - Buncahan bahagia tengah meliputi pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Mereka baru saja menikah pada Jumat (16/10) lalu. Pernikahan itu digelar dengan khidmat di rumah Nikita. Tak begitu besar, mereka hanya mengundang sedikit tamu undangan.

Acara itu berjalan dengan lancar. Namu barang kali tak banyak yang tahu betapa di balik itu semua, Indra dan Nikita sempat bersitegang dengan ibunda. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Nikita Willy Official pada Kamis (15/10) lalu.

 

1. Membahas Plan B

Tampak Nikita, Indra, ibu Indra dan ibunda Nikita sedang makan bersama. Mereka tengah bicarakan soal tanggal pernikahan. Indra tampak berang kala mendengar plan B usulan sang ibu.

"Mami kenapa nggak dari kemarin-kemarin (bilang) desainnya kayak gitu? Kan makanya saya tanya berkali-kali kalau misalnya punya plan B, plan B-nya bilang dari awal," ujarnya.

2. Belum Tentukan Tanggal

Ibunda Nikita pun tak mau tinggal diam. Ia menjelaskan betapa ini semua karena mereka belum dapat kepastian tanggal pernikahan.

"Soalnya kemarin kan kita belum dapat tanggal palu tanggal 16 apa tanggal 28 aja," terangnya.

3. Mentalnya Lelah

Indra terdiam sambil mengunyah makanannya. Ia lalu mengatakan betapa tanggal yang berubah-ubah ini membuat mentalnya lelah.

"Gini, maksud saya gini, maunya apa tentuin jangan buat saya pusing. Bener dong. Saya mental nggak kuat juga. Mental capek tahu, ditunda-tunda lagi," ujarnya.

4. Bisa Sakit Jantung

"Orang udah persiapan buat tanggal 11. Terus sekarang siapin mental buat tanggal 16. Pusing," imbuh Indra lagi.

Ibunda Indra pun menyahut perkataan sang putra. Menurutnya, ia bisa sakit jantung kalau tanggal pernikahan digelar pada 16 Oktober.

"Mami bisa sakit jantung tahu kalau tiba-tiba tanggal 16," ujarnya.

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING