SELEBRITI

Baru terungkap, Obat Terlarang Milik Raffi Ahmad Dulu Adalah Perangsang Demi Cewek-Cewek

Jum'at, 09 Oktober 2020 09:38 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © Youtube/Deddy Corbuzier

Kapanlagi.com - Sudah begitu tenar di industri hiburan, Raffi Ahmad telah lalui berbagai lika-liku perjalanan karir. Salah satu yang masih terus diingat publik adalah Raffi pernah tersangkut kasus narkoba.

Ya, saat itu ia ditangkap di rumahnya sendiri. Ia tampak tengah adakan party. Yang akhirnya kini baru terungkap, obat itu rupanya untuk perangsang. Hal itu dibeberkan sendiri oleh suami Nagita Slavina ini dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Sabtu (3/10) lalu.

1. Cewek Banyak

Pria asal Bandung - Jawa Barat ini mengaku badung banget. Mulai dari narkoba sampai bermain wanita semua pernah ia jajal.

"Gua dulu pernah narkoba pernah, gue cewek dulu banyak," terang Raffi.

2. Obat Perangsang

Lebih lanjut ia menerangkan betapa itu bukan narkoba tapi obat perangsang. "Bukan narkoba. Itu ternyata memang itu, gue nakalnya dulu, buat cewek. Ini obat buat perangsang," terang ayah Rafathar ini.

3. Baru Diungkap

Hal itu ia akui baru baru diungkap sekarang. "Iya dulu badung gua. Ini baru gua buka di sini, hahaha. Itu memang obat buat, jadi cewek-cewek wah," ujar Raffi.

Raffi menolak disebut mudah terangsang. Ia lebih menyebut dirinya ini sosok yang nggak bisa diam.

4. Nggak Bisa Diam

"Lu percaya nggak, gue dari kecil, jadi guru tuh udah tahu gua tuh orangnya nggak bisa fokus lebih dari 5 menit sebenarnya. Makanya gue nggak bisa diem," tutupnya.

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING