SELEBRITI

Baru Terungkap, Titi Kamal Sering Marah Ke Christian Sugiono Saat Masih Pacaran

Kamis, 04 Juni 2020 17:17

Titi Kamal & Christian Sugiono © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan Titi Kamal dan Chistian Sugiono yang sudah menjalin asmara sejak tahun 1999 hingga kini selalu tampak harmonis. Di sepanjang perjalanan asmara Titi Kamal dan Chistian Sugiono, keduanya sudah menjalani berbagai kenangan bersama.

Setelah lebih dari 20 tahun bersama, Christian Sugiono akhirnya mengungkap harta karun miliknya kepada sang istri dan juga penggemarnya. Melalui sebuah video yang diunggah di channel YouTube Titi dan Tian, terungkap isi diary Christian Sugiono yang berisi catatan seluruh kegiatannya dari tahun 2017. Dari catatan harian tersebut, terungkap bahwa Titi sering marah tanpa alasan yang jelas pada Tian yang saat itu masih berstatus pacar.

"Baru satu bulan jadian tanggal 26, terus kemudian, lima hari kemudiannya marah," ungkap Christian Sugiono.

1. Julukan Untuk Titi

Saking seringnya Titi marah saat mereka pacaran, Tian sampai punya julukan khusus buat istrinya itu. Hingga kini, Tian masih nggak ngerti kenapa Titi suka marah-marah padanya saat pacaran.

"Titi anger boy. Kayak kerjaannya dia marah mulu. Kenapa kamu jadi marah mulu ya? gue heran," kata Tian.

2. Tujuan Catat Momen Titi Marah

Di sisi lain, Titi sendiri jadi penasaran kenapa Tian rajin mencatat momen-momen di mana ia sedang merajuk. Tak kehabisan akal, Tian mengatakan bahwa ia sudah tahu kalau catatannya itu akan berguna di kemudian hari.

"Tujuannya supaya 20 tahun kemudian kita bisa bikin vlog ini," celetuk pria kelahiran 25 Februari 1981 ini.

3. Setiap Hari Bahagia

Titi pun lantas menarik kesimpulannya sendiri dari apa yang diungkapkan suaminya. Ia merasa momen-momen bahagia mereka malah terlewatkan dari catatan harian Tian.

"Aku tau, pas kita lagi nggak marah kamu nggak catet. Pas kita lagi seneng-seneng kamu nggak catet jadi pas marah aja," kata Titi.

"Soalnya kan setiap hari udah bahagia, jadi yang marahnya aja yang dicatet. Kalau nggak capek nulisnya soalnya bahagianya sudah kebanyakan," jawab Tian.


REKOMENDASI
TRENDING