SELEBRITI

Mikhaela Tak Menyerah untuk Persatukan Kembali Nafa Urbach dan Zack Lee

Selasa, 19 Mei 2020 07:15

Mihaela, Nafa Urbach dan Zack Lee / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Sejak bercerai daru Zack Lee di tahun 2017 silam, Nafa Urbach masih tetap menyandang status janda. Ibu satu anak itu bahkan diketahui masih single alias belum punya pasangan baru. Ia kini memang ingin fokus pada karir dan juga mengurus sang buah hati.

Ketika diundang ngobrol dengan Titi Kamal belum lama ini, Nafa bahkan menegaskan jika dirinya sudah tak tertarik untuk nikah lagi. Alasannya, wanita berusia 39 tahun itu enggan ribet mengurusi segala hal terkait pernikahan lagi.

1. Orang Tua Mikha Hanya Nafa dan Zack

Selain alasan di atas, rupanya buah hati Nafa yang bernama Mikhaela Lee Juwono juga tak akan bisa atau mau menerima kehadiran sosok ayah baru. Baginya, ayahnya adalah Zack Lee, sementara ibunya adalah Nafa Urbach.

"Anak gue tidak akan bisa menerima bapak baru. Karena apa ya, Mikha itu kayak, 'For me my father is just daddy, my mom is just mommy, I dont want another daddy and mommy'," ungkap Nafa seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Titi dan Tian.

2. Mikha Tak Menyerah untuk Satukan Kedua Orang Tuanya

Saat ini Nafa dan Zack memang sudah berdamai dengan masa lalunya. Mereka tetap akrab dan sering ketemuan karena sudah sepakat untuk mengurus sang buah hati bersama-sama. Dan uniknya, ternyata Mikha masih menyimpan asa agar kedua orang tuanya rujuk.

"Gini, Mikha pernah ngomong, 'Mommy listen to me, I never give up', terus dia ngomong ke bapaknya, 'Daddy listen to me, I never give up. You and mommy will be back together'. Gitu, kan gue jadi pekok," tutupnya.

Mendengar ucapan Nafa, Titi pun ikut terenyuh. "Boleh nggak sih gue aminin?" timpal wanita yang akrab disapa Tikam itu.

"Boleh banget lah!" jawab Nafa penuh kepastian.


REKOMENDASI
TRENDING