Bayi Oki Setiana Dewi Menangis Gara-Gara Hodijah, Kok Bisa?

Rabu, 17 Desember 2014 08:08 Penulis: Riswinanti Permatasari
Bayi Oki Setiana Dewi Menangis Gara-Gara Hodijah, Kok Bisa? Oki Setiana Dewi © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sosok Hodijah memang sangat fenomenal dan menuai kontroversi publik. Pasalnya, dia sering mengunggah foto dan video mencengangkan tentang dirinya lewat akun Instagram.

Tak hanya orang dewasa saja, sepertinya Hodijah-effect juga dialami bayi Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. Bayi yang baru berusia dua minggu ini dibikin nangis oleh kehadiran Hodijah. Bagaimana bisa?

Lihat saja gambar yang diunggah oleh adik Oki, Ria Yunita, lewat akun Instagramnya. Dia menunjukkan bagaimana Hodijah membuat keponakannya gusar tidak nyaman.

Begini jadinya jika putri Oki Setiana Dewi ditelpon Hodijah @ Instagram/Ria YunitaBegini jadinya jika putri Oki Setiana Dewi ditelpon Hodijah @ Instagram/Ria Yunita

Dalam foto kolase tersebut Hodijah diceritakan sedang menelepon Baby Maryam. Sontak saja, bayi perempuan itu menangis sekencang-kencangnya, seolah berharap Hodijah segera pergi.

Sementara itu, wajah close-up Ria juga muncul dalam gambar, dengan pandangan mata melirik pada sang bayi. Kata-kata berbunyi 'Ya iyalah nangis... di telp doi :(' membuat gambar itu jadi terlihat kocak.

"Dek jgn nangis dek," demikian caption yang ditulis Ria.

Namun tentu saja gambar yang diunggah Ria ini tidak benar-benar terjadi di dunia nyata. Mungkin saat itu dia sedang kesulitan menenangkan baby Maryam sehingga berpikir untuk menciptakan meme ini.

(kpl/ris)


REKOMENDASI
TRENDING