Bebas Rehab, Tessy Bangun Kepercayaan Diri Untuk Kembali Eksis

Senin, 08 Februari 2016 21:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bebas Rehab, Tessy Bangun Kepercayaan Diri Untuk Kembali Eksis Tessy Srimulat/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com -
Pelawak Tessy Srimulat resmi bebas dari masa rehabilitasi atas ketergantungannya terhadap narkoba pada akhir 2015 silam. Kini, dirinya mengabdi penuh dengan menjadi Duta BNN (Badan Narkotika Nasional).

"Dia kan direhab kemarin, gak ditahan, jadi emang pas itu kondisinya alhamdulillah udah sehat, jadi udah boleh bebas. Waktu awal-awal pulang dari rehab masih suka minum obat dan kontrol lagi buat pulihin dirinya lebih bagus dan baikan lagi. Tapi sekarang udah baikan. Saya udah minta untuk jaga kesehatan dan jangan lagi sentuh itu (narkoba)," tutur pengacara Tessy, Taufik Husni, saat dihubungi via telepon.
Tessy yang ditangkap pada akhir 2014 silam ini berjanji untuk tak menyentuh barang haram tersebut. "Tessy dinasehatin Pak Nurbuat untuk jangan lagi deh. Dan Tessy bilang gak lagi. Dia berjanji gak akan berbuat itu lagi. Tessy udah lagi gak mau kenang hal-hal kemarin," jelasnya.

Tessy janji tak akan pakai narkoba lagi/©KapanLagi.com®/Hendra GunawanTessy janji tak akan pakai narkoba lagi/©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING