Begini Cara Judika Belajar Jadi Ayah Yang Baik

Jum'at, 13 Juni 2014 18:31 Penulis: Riswinanti Permatasari
Begini Cara Judika Belajar Jadi Ayah Yang Baik Judika @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Usia kandungan Duma Riris Silalahi telah memasuki usia 5 bulan. Tentunya, masa ini menjadi saat-saat yang cukup penting bagi Duma maupun Judika.

Sebagai suami, Judika pun mulai mempersiapkan diri menjadi seorang bapak. Beberapa cara dilakukan oleh penyanyi jebolan Indonesian Indol ini untuk menjadi bapak yang baik.

"Persiapannya kita suka googling mengenai gimana-gimananya. Kita juga rutin periksa kesehatan bayi," kata Judika saat ditemui di acara 'XSCAPE Party-A Tribute to Michael Jackson', Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan (12/6).

Judika @ KapanLagi.com/Bambang E RosJudika @ KapanLagi.com/Bambang E Ros

Di usia 5 bulan ini, Duma mengaku sudah tak lagi merasakan mual-mual. Ngidam yang aneh-aneh pun tak terlalu dirasakan olehnya. "3 bulan pertama suka pusing dan mual, sekarang udah enggak sih," ujarnya.

Judika sendiri mengaku menjadi posesif semenjak istrinya tersebut mengandung anak pertamanya. Hal ini dilakukannya demi menjaga keselamatan istri dan anaknya juga.

"Agak posesif, tapi ga yang terlalu banget, cuma lebih suka memantau. Sekarang tiap jam bisa nelpon nanya gimana keadaannya, udah makan belum," tandasnya.

(kpl/ato/ris)


REKOMENDASI
TRENDING