Begini Cara Nagita Slavina Atur Jadwal Rafathar Yang Jadi Artis

Rabu, 16 Agustus 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Begini Cara Nagita Slavina Atur Jadwal Rafathar Yang Jadi Artis Nagita Slavina ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lahir tanggal 15 Agustus 2015, saat ini usia Rafathar Malik Ahmad sudah mencapai angka 2 tahun. Si kecil pun tumbuh menjadi anak yang lucu dan ternyata populer di dunia hiburan. Bahkan Rafathar sudah dibuatkan film tersendiri yang cocok diperuntukkan bagi keluarga.

"Buat aku Rafathar tetap jadi anak biasa-biasa saja. Mau dia jadi aktor atau banyak yang suka, mau banyak fansnya, buat aku pribadi ya dia tetap anak kecil aja, anak aku," ujar Nagita Slavina di Setiabudi XXI, Jakarta Selatan, Selasa malam (15/8).

Saat ini banyak tawaran iklan dan bintang tamu yang berdatangan kepada Rafathar. Meski demikian Raffi Ahmad dan Gigi tidak bingung untuk mengatur jadwal. Apalagi karena mereka berusaha bisa memproduksi iklan-iklan tersebut sendiri.

Nagita Slavina percaya Rafathar membawa rezekinya sendiri. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoNagita Slavina percaya Rafathar membawa rezekinya sendiri. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalau aku nyaringnya sebisa mungkin kayak bintang iklan, bintang film, itu kita yang produksi sendiri. Jadi semua aku yang atur, Raffi yang atur," tuturnya.

"Kalau buat bintang tamu sih sebenarnya dia ngikut aku sama Raffi. Jadi memang Rafathar itu pergi ke manapun aku sama Raffi pergi. Jadi dia nggak mungkin diundang sendirian dalam satu acara. Aku sih nggak akan kasih," ungkapnya.

Di usianya yang masih belia, Rafathar sudah memiliki penghasilan dari berbagai project. Gigi pun percaya setiap anak memang membawa rezekinya sendiri-sendiri. "Kalau namanya anak ya tetap semuanya yang provide orangtuanya. Tapi memang rezekinya ya rezeki dia (Rafathar)," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING