SELEBRITI

Ada Video Panas Mirip Nagita Slavina, Begini Komentar Gisella Anastasia

Rabu, 30 Oktober 2019 17:30 Penulis: Rahmi Safitri

Gisella Anastasia dan Nagita Slavina © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia sedang dibuat gelisah dengan beredarnya video dewasa yang disebut banyak orang mirip dengan dirinya. Tak mau tinggal diam, wanita yang biasa disapa Gisel ini pun sudah melaporkan siapa saja yang sudah menyebarkan video tersebut dengan mengatakan kalau ia sosok di dalamnya.

Rabu (30/10/2019), Gisel ditemani Sandy Arifin berada di Krimsus Polda Metro Jaya. Selain membicarakan tentang akun-akun di media sosial yang menyebarkan video tersebut, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol juga sempat ditanya soal kabar beredarnya video dewasa yang katanya mirip dengan Nagita Slavina.

"Dimiripin juga? Dih, tuh kan berarti sengaja kan? Berarti udah lumayan masuk ke modus ini ya, ada bisnisnya kali, nggak ngerti deh kita nanti coba cari tahu. Ngawur nih orang-orang nih. Bukan ranah kita juga (buat komentar soal video yang katanya mirip Nagita Slavina)," kata Gisel.

 

 

1. Yakin Nagita Tahu Apa yang Harus Dilakukan

Gisel mengaku baru dengar soal ada video dewasa yang katanya mirip dengan Nagita. Tapi sebagai teman, ia merasa ikut sedih karena istri Raffi Ahmad itu mengalami hal yang sama dengannya.

"Kalo emang ada begitu ya sangat disayangkan, ikut bersedih. Karena saya juga tahu sekali rasanya gimana, apalagi temen sendiri. Pasti support apapun lah secara mental. Itu dia pasti tahu sendiri lah langkah-langkah yang harus diambil ya," ujar Gisel.

2. Harap Orang Nggak Usah Iseng-Iseng

Gisel kemudian diminta untuk memberikan pesan kepada rekan sesama artis untuk berhati-hati. Tapi baginya bukan artis saja, semua perempuan yang punya masalah begini pastinya akan sangat dirugikan.

"Tapi waspada gimana juga orang kita nggak ngapa-ngapain juga kena, ini bener-bener random. Jadi ya paling buat orang-orang, jangan lah iseng-iseng kayak gitu karena ada peraturan hukumnya yang kalian bisa kena sanksi yang bener-bener. Jadi nggak usah iseng-iseng gini lah," pungkasnya.

Semangat terus buat Gisel!


REKOMENDASI
TRENDING