Begini Pendapat El Rumi Menjadi Seorang Anak Artis

Jum'at, 25 Maret 2016 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Begini Pendapat El Rumi Menjadi Seorang Anak Artis El Rumi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah season 1 berakhir, kini web series #AnakArtis siap kembali dengan season 2 ditambah dengan kehadiran El Rumi serta Tengku Nadira Adnan. Merasa konsep web series ini cocok, El Rumi dan Ahmad Dhani pun langsung tertarik dengan apa yang ditawarkan lewat #AnakArtis Season 2.

"Gak (izin Ayah) sih langsung terima aja. Ada meeting dulu terus dikasih tahu tujuan dan konsepnya. Alhamdulilah tertarik dengan yang ditawarkan," jelas El Rumi saat ditemui di Studio 38, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (17/2) malam.

Dengan status Ayahnya sebagai salah satu musisi besar Tanah Air, cukup wajar kalau banyak orang memandang kehidupan yang dijalani El Rumi berbeda dengan anak-anak seusianya. Lalu, apa pendapat El sendiri tentang statusnya sebagai seorang anak artis?

Hadir di #AnakArtis Season 2, El Rumi tak ingin cepat memiliki ekspektasi tinggi © KapanLagi.com/Agus ApriyantoHadir di #AnakArtis Season 2, El Rumi tak ingin cepat memiliki ekspektasi tinggi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Biasa aja sih ya (jadi anak artis). Cuma keuntungannya orang tua kami punya banyak kenalan atau koneksi. Tapi gak terlalu mikirin label jadi anak artis," lanjut gitaris Ahmad Bersaudara itu.

Dengan kehadirannya di #AnakArtis Season 2 kali ini, El pun mengungkapkan harapan kecilnya. Tak ingin cepat berekspektasi terlalu tinggi, El hanya menginginkan kehadirannya bisa membuat web series #AnakArtis Season 2 semakin menarik untuk menjadi tontonan alternatif publik.

"Alhamdulilah bisa gabung di sini (gabung di #AnakArtis Season 2). Semoga dengan kehadiran kami (bersama Tengku Nadira Adnan) ada perubahan dan lebih seru," pungkas El.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING