Begini Reaksi Istri Tarra Budiman Jika Suaminya Beradegan Mesra!

Rabu, 02 Agustus 2017 15:07 Penulis: Cinthya Septavy
Begini Reaksi Istri Tarra Budiman Jika Suaminya Beradegan Mesra! Tarra Budiman & Gya Sadiqah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kembalinya Tarra Budiman ke kancah akting dengan membintangi film BERANGKAT memang mendapat sambutan hangat dari sang istri tercinta, Gya Sadiqah. Namun, jika risiko pekerjaan Tarra sebagai seorang aktor harus melakukan adegan mesra dengan lawan main, kira-kira apakah Gya juga setuju?

"Selama masih di dalam batas normal gak apa-apa. Kalau masih dalam batas normal boleh, karena maksudnya kan selain saya ada juga keluarga. Boleh asal dalam batas normal aja sih," ujar Gya saat ditemui di Gala Premiere Film Berangkat, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).  

"Selama adegan tidak terlalu aneh-aneh banget. Apapun karakter pasti saya diskusiin sama istri saya. Gini, karena saya kerja di dunia seni peran dan istri saya tahu dari awal. Selama itu hanya untuk pekerjaan saja, ya udah, saya harus memberikan kepercayaan kepada istri saya dan saya pegang kepercayaannya. Jadi selama itu pekerjaan, Alhamdulillah sampai sekarang istri saya masih memperbolehkan," tutur Tarra Budiman dikesempatan yang sama.

Tarra Budiman & Gya Sadiqah sama-sama hobi liburan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTarra Budiman & Gya Sadiqah sama-sama hobi liburan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sebagai pasangan muda, Tarra dan Gya nampak makin mesra pasca menikah pada bulan April lalu. Traveling agaknya jadi salah satu cara favorit kedua insan yang dimabuk cinta itu untuk lebih saling mengenal karakter masing-masing. 

"Memang suka sekali, ketika menikah kita selalu bilang 'oke nanti selain ada tabungan masa depan, tabungan apa, harus ada tabungan untuk liburan', karena liburan itu, gak tahu ya, saya melihat banyak sekali keluarga-keluarga atau pasangan-pasangan artis yang makin erat hubungannya karena mereka sering traveling," ungkap pria 30 tahun tersebut.

"Karena seperti yang saya bilang terakhir kalau kita sering traveling, kita tahu jati diri kita seperti apa, apalagi pasangan saya sama Gya gitu. Kita terakhir traveling ke Melbourne, saya tahu dari situ ‘oh, karakter Gya seperti ini, segala macem’. Hal-hal itu yang akhirnya terkuak. Kalau punya momongan saya selalu berusaha, karena saya gak pernah menunda. Dikasih ya Alhamdulillah, kalau gak dikasih kita coba terus, sikat bos, terus berdoa aja sih," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING