Ini Persiapan Tarra Budiman & Gya Sadiqah Jelang Bulan Ramadan

Kamis, 18 Mei 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Persiapan Tarra Budiman & Gya Sadiqah Jelang Bulan Ramadan Tarra Budiman ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru saja menikah pada bulan April lalu. Di bulan Ramadan mendatang, keduanya bakal menjalani hari-hari sebagai sepasang suami istri. Lantas apa saja yang dipersiapkan oleh pasangan ini jelang Ramadan?

"Persiapannya kita mempersiapkan diri untuk penyesuaiannya. Dulu sendiri, kalau telat bangun oke nggak apa-apa. Sekarang sudah ada istri, tanggung jawab gue sebagai Imam juga harus ditunjukkan. Sama kayak istri juga tanggung jawabnya ditunjukkan kayak nyiapin makanan," ujar Tarra Budiman di Studio 3 MNC TV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (17/5).

Setelah menikah, Gya yang sebelumnya tidak bisa memasak mulai belajar menyiapkan makanan untuk suami. Di sisi lain, ia bersyukur karena sang suami tak terlalu rumit permintaannya.

Tarra Budiman ungkap sang istri mulai belajar masak. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTarra Budiman ungkap sang istri mulai belajar masak. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tarra kalau makan gampang, nggak ribet. Kesukaan dia gampang-gampang kayak ayam, tahu, telor jadi buat saya nggak sulit untuk nyiapin makanan dia. Suka buah-buahan, sayur-sayuran, gitu saja," tutur Gya.

Sang istri mulai belajar memasak, Tarra pun memberikan apresiasi. Saat menyiapkan makanan, tak jarang Gya melakukan facetime dengan ibu atau juga menelepon kakaknya untuk membantu.

"Dia bikin capcay luar biasa jadi saya juga amaze sama istri saya," tuturnya. "Aku nggak pernah masak sebenarnya cuma karena dia mau aku bisa masak jadi aku coba, ternyata berhasil," tandas Gya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING