Nikahi Gya Sadiqah, Tarra Budiman Mengaku Bahagia Lahir Batin

Kamis, 18 Mei 2017 11:52 Penulis: Ahmat Effendi
Nikahi Gya Sadiqah, Tarra Budiman Mengaku Bahagia Lahir Batin Tarra Budiman ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tanggal 22 April 2017, artis Tarra Budiman resmi menikah dengan Gya Sadiqah. Pasca perkawinan tersebut, Tarra nampak semakin sumringah. Ia mengaku bahagia karena sudah ada yang mengurus. 

"Alhamdulillah saya tambah bahagia dengan kehadiran istri saya, ada yang ngurus. Awalnya kayak tetap ngerasa ada yang beda ya, tapi nggak beda-beda banget sih," ujar Tarra Budiman di Studio 3 MNC TV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (17/5).

Tarra dan Gya saat ini tengah menjalani masa penyesuaian dengan status baru mereka. Ada kalanya Tarra masih kaget ketika bangun tidur dan ternyata berada di rumah istrinya.

Tarra Budiman mengaku semakin bahagia setelah menikah. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTarra Budiman mengaku semakin bahagia setelah menikah. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita kayak masih nggak percaya saja ya. Tiba-tiba pagi-pagi bangun kan saya di rumah dia ya, saya pikir di rumah saya, pas saya lihat ternyata rumah orang. Itu sih yang buat saya masih belum percaya kalau sudah nikah. Alhamdulillah saya bahagia lahir dan batin," katanya.

Pasangan ini sebelumnya sempat pergi ke Bali bersama. Meski demikian perjalanan tersebut tak dianggap oleh Tarra sebagai bulan madu sesungguhnya. Setelah menikah, Tarra dan keponakan Raffi Ahmad itu mengaku ingin langsung punya anak. 

"Bulan madu belum sih cuma kemarin setelah menikah saya juga pulang untuk ketemu keluarga dari mama ya sekalian melipir dikit lah, melihat Bali utara seperti apa," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING